Lewat ‘We’re In This Together’, Justin Bieber Bagikan Kasih Tuhan yang Ubahkan Hidupnya

News / 20 April 2022

Kalangan Sendiri

Lewat ‘We’re In This Together’, Justin Bieber Bagikan Kasih Tuhan yang Ubahkan Hidupnya

Lori Official Writer
1339

Pada tahun 2021 silam, untuk pertama kalinya penyanyi muda Justin Bieber mengeluarkan album pendek yang berisi 6 lagu yang bernuansa religius yang sarat dengan lirik-lirik yang mengungkapkan tentang iman dan kehidupan.

Bertepatan dengan perayaan Paskah, Bieber secara resmi meluncurkan album bertajuk ‘Freedom’ ini. We’re In This Together menjadi salah satu lagu yang cukup berbeda dari lagu-lagu Bieber sebelumnya. Pasalnya lagu ini diawali dan diakhiri dengan nuansa rap lalu dipadukan dengan ketukan pop dan R&B. 

Lewat lagu ini, Bieber mengungkapkan kehidupan masa lalunya yang hancur. Menjadi seorang selebriti populer yang memiliki segalanya dan hidup dengan melakukan begitu banyak kesalahan. Dia mengakui jika ketenaran telah membuatnya kehilangan arah. 

 

Baca Juga:

Di 2020, Justin Bieber Percayakan Peran Tuhan Dalam Karir Musiknya

Menjadi Pemimpin Pujian Pertama Sekali Di Gereja, Justin Bieber Menyanyikan Lagu Ini!

 

Jadi pria yang diidam-idamkan wanita, melakukan beragam pergaulan buruk dan bahkan pernah ditangkap karena kasus narkoba. Semuanya pengalaman ini diungkapkan Bieber secara jujur lewat lagu ini. 

Namun kemudian, Bieber mengungkapkan jika banyak orang yang mungkin mengalami pengalaman yang sama sepertinya. Karena itulah dia mengungkapkan kalimat ‘We’re In This Together’. Untuk itu, dia menawarkan doa untuk menguatkan dan memberkati setiap orang yang sedang melalui masa-masa sulit dalam hidupnya.

Penyanyi berusia 28 tahun ini juga menawarkan harapan yang baru di dalam kebangkitan Yesus. Bahwa bukan tentang siapa dia di mata dunia, tetapi karena kasih Tuhan yang memberi dia kesempatan untuk tetap hidup hingga saat ini. 

“God is still planninn’ Plannin’ peace, joy, plan another day. Gave His life on the cross to wash His sins away” (Tuhan masih tetap merencanakan. Merencanakan damai, sukacita dan merencanakan hari selanjutnya. (Dia) Memberi hidupNya di atas salib untuk menghapus dosa.),” demikian penggalan lirik lagu We’re In This Together.

Berikut lirik lagu selengkapnya:

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA--->

Sumber : Dailytimes.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami