Tuhan Tidak Pernah Kehabisan Cara untuk Menolong Anak-Nya – Kristina
Sumber: jawaban.com

Milenial / 16 April 2022

Kalangan Sendiri

Tuhan Tidak Pernah Kehabisan Cara untuk Menolong Anak-Nya – Kristina

Claudia Jessica Official Writer
3325

Titik terendah hingga bangkit kembali

Suatu malam, Kristina merasa tidak tahan lagi dengan keadaannya. Dia berdoa dengan sungguh-sungguh kepada Tuhan. Dalam tangisnya ia meminta agar Tuhan memulihkan hidupnya dan keluarganya. Saat itu juga Kristina mendapatkan jamahan dari Tuhan dan ia menyerahkan hidupnya kepada Tuhan.

Pada tanggal 23 Maret 2022, Kristina kembali menyaksikan tayangan SOLUSI dan menghubungi Sahabat24 untuk didoakan setelah menceritakan pergumulan hidupnya.

Saat itu juga Sahabat24 dengan tanggap mendoakan dan mendukung Kristina. Dia mengaku jika tahun 2008 lalu tidak menyaksikan tayangan SOLUSI, anak sulungnya mungkin tidak akan bersama dengannya saat ini. Kristina mengaku sangat dikuatkan lewat kalimat yang dikatakan oleh Sahabat24 saat itu, “Ibu Kristina perlu berdamai dengan masa lalu dan belajar mengiklaskan apa yang sudah pernah ibu alami. Ibu perlu datang kepada Tuhan dengan penuh kerendahan hati, meminta pertolongan dan penyertaan dari Tuhan.”

Kalimat itu meneguhkan komitmennya dan ia melepaskan semua kepahitan dan berdamai dengan masa lalunya. Kini hubungannya dengan sang suami telah dipulihkan oleh Tuhan. Tak hanya itu, Tuhan juga memulihkan keadaan ekonominya dan memberkati usaha jualan makanan yang ia geluti.

Kristina berkomitmen untuk membangun mezbah keluarga, dan hal itu berdampak baik pada anak-anaknya. Mereka menjadi anak-anak yang baik dan takut akan Tuhan.

Saat ini, Kristina aktif melayani di GJAI sebagai pemimpin pujian (WL) dan juga penyanyi. Kristina mengucapkan terimakasihnya dengan tulus kepada SOLUSI dan SAHABAT24.

 

Terimakasih mitra CBN! Berkat Anda, SOLUSI dan SAHABAT24 dapat hadir dalam perjalanan hidup ibu Kristina Sembiring yang mengalami masalah dan berhasil menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam menyelamatkan Ibu Kristina dan keluarganya.

Terus dukung pelayanan kami agar lebih banyak lagi orang yang diselamatkan dengan berdonasi sekarang. Klik link di bawah:

SAYA MAU MENJADI BERKAT

 

Jika Anda saat ini tengah mengalami pergumulan seperti Ibu Kristina, Anda bisa menghubungi kami 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan. Dengan senang hati kami akan menyambut Anda selayaknya seorang sahabat.

Selalu ada jawaban dalam setiap masalah, Tuhan Yesus memberkati!

Sumber : Sahabat24
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami