Dear Super Mom, Ketika Anda Merasa Lelah, Bacalah 12 Ayat Alkitab Ini
Sumber: canva.com

Relationship / 14 April 2022

Kalangan Sendiri

Dear Super Mom, Ketika Anda Merasa Lelah, Bacalah 12 Ayat Alkitab Ini

Claudia Jessica Official Writer
2691

Keluaran 20:12 – Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.

Amsal 31:30 – Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji.

Ulangan 4:9 – Tetapi waspadalah dan berhati-hatilah, supaya jangan engkau melupakan hal-hal yang dilihat oleh matamu sendiri itu, dan supaya jangan semuanya itu hilang dari ingatanmu seumur hidupmu. Beritahukanlah kepada anak-anakmu dan kepada cucu cicitmu semuanya itu.

Filipi 4:13 – Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Saya tahu Anda bisa merasa kewalahan kapan saja, tetapi Tuhan telah menguatkan Anda untuk tugas luar biasa menjadi seorang ibu.

Renungkan semua kebenaran dari ayat-ayat ini. Peran Anda sebagai seorang ibu, apa yang Anda lakukan sekarang, semua itu penting. Bertahanlah, Tuhan bersama-sama dengan Anda dan menguatkan Anda.

Jika Anda merasa terberkati dengan artikel ini, jawaban.com akan senang sekali jika Anda membagikan artikel ini kepada teman-teman Anda sehingga lebih banyak ibu yang mendapatkan dukungan dalam perjalanan mereka bersama Yesus. Terimakasih!

 

Anda juga bisa mendukung jawaban.com untuk memproduksi lebih banyak konten yang memberkati dengan menjadi mitra CBN. Daftarkan diri Anda sekarang juga! Klik link di bawah ini:

 

DAFTAR MITRA CBN

 

Sumber : iBelieve
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami