10 Ide Hadiah untuk Anak yang Bisa Anda Berikan Saat Paskah Nanti

Parenting / 13 April 2022

Kalangan Sendiri

10 Ide Hadiah untuk Anak yang Bisa Anda Berikan Saat Paskah Nanti

Contasia Christie Official Writer
4856

6. Dompet atau celengan

Lho kok dikasih dompet atau celengan? Nah kita bisa mengajarkan anak untuk menyediakan uang jajannya sebagai persembahan bagi Tuhan. Sebelum mereka mempersembahkannya, anak-anak bisa menaruh uangnya di dompet atau celengan yang sudah Anda berikan.

 

7. Buku mewarnai kisah Alkitab

Anak-anak bisa menghayati kisah di Alkitab sambil memperindah gambar yang sudah disediakan.

 

8. Buku Alkitab anak-anak

Alkitab anak-anak memang berbeda dibanding dengan Alkitab orang dewasa yang cenderung monoton warnanya dan tidak mempunyai gambar. Di Alkitab anak, mereka bisa membayangkan kisah Alkitab karena disajikan dengan gambar menarik dan bahasa yang sudah disederhanakan dengan pemahaman anak-anak.

 

9. Salib yang dihias bersama

Anda bisa membeli salib kayu polos kecil yang dibagikan kepada setiap anak. Setelah itu, mintalah mereka untuk menghiasnya sesuai dengan kesukaan mereka masing-masing. Anda juga bisa meminta mereka menuliskan ayat Alkitab yang mengingatkan tentang pengorbanan Tuhan Yesus.

 

10. Berdonasi untuk anak lain

Ini adalah waktu yang tepat dalam mengajarkan anak  untuk berbagi. Anda bisa mengarahkan mereka untuk berdonasi bagi teman-temannya yang membutuhkan. Seperti lewat Superbook. Anak bisa mendukung teman-temannya, agar mereka juga bisa mengenal Tuhan, mencintai firman Tuhan dan menjadi missioner. Caranya mudah, silakan klik di bawah ini.

 

SAYA DUKUNG!

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami