Sambut Paskah dengan Film Keluarga, Sampai Memutih Rambutku
Sumber: CBN

Berita CBN / 8 April 2022

Kalangan Sendiri

Sambut Paskah dengan Film Keluarga, Sampai Memutih Rambutku

Contasia Christie Official Writer
3103

Gunawan adalah seorang suami sekaligus ayah yang memiliki kehidupan mapan dengan kedudukan pemegang saham di sebuah perusahaan rintisan. Bersama pamannya, dia menjalankan perusahaan itu. Dalam menjalankan perusahaan itu, dia pun mengalami berbagai tekanan dan masalah yang sempat membuatnya ingin berhenti.

Ketika keinginannya untuk keluar dari perusahaan semakin besar, dia menjadi semakin resah dan khawatir juga. Apakah ini keputusan yang terbaik atau malah akan membawa keluarganya menuju jurang kemiskinan. 

Hingga sesuatu yang tak terduga menghantam kehidupannya, Gunawan terpuruk. Ia harus merasakan kehidupan yang tak pernah dia bayangkan. Bagaimana Gunawan mampu melewati keadaan sulit itu, sementara ia tetap harus memikirkan keluarganya disaat bersamaan? Apakah ia akan bangkit atau justru menyerah dengan keadaan?

Kisah nyata yang diangkat dalam novel berjudul ‘Jangan Pernah Meninggalkan Dia’ akan segera tayang pada 15 April 2022 ini! Saksikan kisah lengkap perjuangan Gunawan di Youtube Jawaban Chanel!

Halaman :
1

Ikuti Kami