Ingin Pernikahan Anda Menjadi Berkat? Anda Bisa Memulainya Lewat Media Sosial
Sumber: xframe

Marriage / 7 April 2022

Kalangan Sendiri

Ingin Pernikahan Anda Menjadi Berkat? Anda Bisa Memulainya Lewat Media Sosial

Contasia Christie Official Writer
2580

3. Memanfaatkan hari-hari khusus untuk merayakan pernikahan

Ada hari-hari khusus yang bisa kita pakai untuk merayakan pernikahan kita. Bisa di hari ulang tahun, valentine, hari ayah, hari ibu, dan masih banyak lainnya. Anda bisa merayakannya dengan menunjukkan betapa Anda menikmati waktu bersama pasangan dan keluarga. Postingan juga bisa menjadi pengingat yang kuat tentang bagaimana Anda menghargai pasangan Anda pada acara khusus.

Seperti kata firman Tuhan dalam Matius 6:21 yang berbunyi “Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.”, mengingatkan bahwa saat kita menganggap bahwa keluarga dan pasangan adalah harta kita yang berharga, disitulah kita akan menjaganya dan menghargainya. Nilai-nilai seperti inilah yang bisa kita bagikan agar bisa menjadi motivasi yang positif bagi banyak orang.

 

4. Bagikan tips dan buku tentang pernikahan favorit Anda

Banyak pasangan yang butuh dikuatkan dalam menghadapi pergumulan dalam pernikahan. Kita bisa membantu mereka dengan tips-tips atau buku apa saja yang biasa kita baca selama menjalani pernikahan.

 

5. Posting ayat Alkitab favorit

Ini nih yang sering banget momin lihat. Ayat Alkitab sangat bisa menguatkan dan menjadi jawaban atas pergumulan yang kita hadapi.

 

6. Menawarkan dukungan saat teman-teman sedang berjuang dalam pernikahan mereka

Kita juga bisa menjadi solusi dengan menjawab pertanyaan seputar pernikahan yang mereka hadapi. Bisa dikolaborasikan dengan orang-orang yang berkompeten di bidangnya, agar mereka juga bisa mendapatkan masukan dan solusi yang baik bagi pernikahan mereka.

Sumber : focusonfamily
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami