Mau Mengampuni Mama Setelah Melakukan Tantangan Ini
Sumber: superbook

Kesaksian / 7 April 2022

Kalangan Sendiri

Mau Mengampuni Mama Setelah Melakukan Tantangan Ini

Contasia Christie Official Writer
1609

Sejak kecil, Alkenso Salawati dititipkan orang tuanya untuk diasuh oleh adik dari kakeknya. Kakeknya ini bekerja sebagai nelayan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Alkenso dititipkan karena keluarganya sudah tidak utuh lagi, ibunya sudah berpisah dengan bapaknya.

Alkenso yang rajin bersekolah minggu di Gereja Baptis Tiberias Atep Oki, tertarik untuk mengikuti tantangan Paskah yang Superbook adakan sebagai rangkaian perayaan Paskah anak. Kenso sangat bersemangat mengikutinya, sampai ia melakukan tantangan yang kedua. Sebelum melakukan tantangan, Kenso belajar dari kisah Perumpamaan Anak yang Hilang. Kenso melihat walaupun ayahnya si bungsu kecewa dengan si bungsu, tapi ia tetap mau menerima anaknya dan mengampuninya.

Setelah belajar dari kisah itu, Kenso langsung teringat dengan ibunya. Sebenarnya ia sangat membenci ibunya karena merasa ditinggalkan. Ia selama ini meridukan kasih sayang dan belaian seorang ibu, namun ia tidak mendapatkannya. Kenso juga iri dengan teman-temannya yang bisa tinggal serumah dengan ibunya.

Tapi hari itu, Kenso menerima tantangan Paskah dari Superbook untuk bisa mengampuni ibunya. Guru sekolah minggunya, kak Gina melihatnya mulai menulis surat pengampunan untuk ibunya. Kak Gina juga mengatakan kepada Kenso agar tidak hanya mengampuni secara tertulis saja, tapi benar-benar tulus dari hati dan didoakan. Kenso pun setuju.

Puji Tuhan akhirnya Kenso yang pernah marah dengan ibunya bisa mengampuni setelah belajar firman Tuhan. Bulan ini anak-anak kembali diajak untuk mengikuti Tantangan Super Paskah oleh Superbook. Kali ini tantangannya adalah belajar untuk berani memberitakan Injil kepada teman-temannya, dan bisa dimulai dari di sekolah minggu. Nah jika Anda tertarik ingin anak Anda mengikuti kegiatan ini, bisa langsung hubungi Fasilitator Superbook di daerah masing-masing, guru sekolah minggu, ataupun mendaftar ke link dibawah ini.

DAFTAR SUPER PASKAH

Apakah Anda juga ingin semakin banyak anak-anak yang mengalami perubahan dalam hidupnya seperti Kenso? Yuk dukung terus Superbook, agar semakin banyak anak-anak yang merasakan dampak pemuridan ini. Klik di bawah ini.

Saya Dukung

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami