Sudah Jalani Hidup Sehat, Malah Tumor Bersarang di Tubuh Saya – Hendy Tanus
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 5 April 2022

Kalangan Sendiri

Sudah Jalani Hidup Sehat, Malah Tumor Bersarang di Tubuh Saya – Hendy Tanus

Lori Official Writer
3201

Sempat Menyerah

Kemoterapi adalah proses yang paling menyakitkan bagi Hendy Tanus. Dari mual, lemas, sulit tidur hingga rambut rontok harus ia lewati.

Di proses kemoterapi kali kelima, Hendy mulai merasa tak lagi sanggup. Harapannya untuk sembuh sempat hilang karena rasa sakit yang tak tertahannya setiap waktu.

“Saya ngerasa gak kuat nih. Setiap hari saya kalau gak bisa ngapa-ngapain saya cuma bisa lihat ke depan. Lihat ke kaca aja. Lihat ke kaca, ada awan, ada pohon-pohon sedikit. Saya bengong. Saya lihat-lihat. Sampai dalam hati saya bilang “Gak kuat nih Tuhan. Udah ambil aja deh.”” terangnya.

 

Baca Juga: Jadi Lulusan Terbaik, Dokter Elia Gunawan Malah Ditolak 6 Rumah Sakit

 

Namun tanpa disangka, kasih Tuhan menghampiri Hendy. Dari balik jendela, dia justru menyaksikan lukisan wajah Tuhan Yesus di awan.

“Kok ini kayak saya kenal gitu mukanya ini. Matanya kelihatan, mukanya kelihatan, hidungnya kelihatan. Mulutnya senyum dan rambutnya panjang. Langsung terlintas ada yang bilang “Tuhan masih mau kamu hidup.””

Suara tersebut membuat semangat Hendy kembali dibangkitkan. Dia percaya bahwa Tuhan masih ingin memakai hidupnya untuk tujuan yang lebih besar.

Lewat memperkatakan firman Tuhan, berdoa dan memiliki semangat yang baru untuk sembuh membuat Hendy memperoleh mujizat kesembuhan dari Tuhan. 

 

 

Apakah kamu butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan

 

Sumber : Solusi TV
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami