Ditembak Saat di Dalam Mobil, Pria Ini Mengaku Terkejut Karena Tidak Terluka

News / 1 April 2022

Kalangan Sendiri

Ditembak Saat di Dalam Mobil, Pria Ini Mengaku Terkejut Karena Tidak Terluka

Claudia Jessica Official Writer
291

Seorang pria dari Louisville, Kentucky merasa terkejut dan terpana setelah selamat dari penembakan yang kejam dan brutal.

“Ini adalah keajaiban,” kata Craig MacInnes sebagaimana dikutip dari faithwire. “Saya sangat bersyukur bahwa saya berhasil lolos dari kematian,”

MacInnes bercerita bahwa saat itu dirinya tengah dalam perjalanan menuju rumah, dia mengemudi melalui lingkungan Smoketown, satu mil tenggara pusat kota Louisville pada hari Sabtu saat dia mengubah rute perjalanannya dan berakhir dengan melewati area yang tidak terlalu dia kenal.

Saat berbelok di sebuah tikungan yang melewati sekolah menengah setempat, MacInnes mulai mendengar suara tembakan, dan peluru mulai menembus kendaraannya. Dalam beberapa saat, peluru berhasil menghancurkan jendela sisi penumpangnya yang kemudian pecahan peluru mengenai wajahnya.

 

BACA JUGA: 6 Racun yang Sebabkan Rusaknya Kredibilitas Gereja

 

MacInnes mengatakan adegan tersebut seperti rangkaian petasan yang sedang meledak.

“Itu mengejutkan saya,” katanya. “Tapi saya benar-benar tidak berpikir bahwa saya dalam bahaya. Kemudian saya berhenti dan ketika saya berbelok ke Lampton, tembakan itu mulai lagi. Jendela saya pecah karena serangan peluru. Kemudian saya menyadari bahwa saya berada di tengah-tengah peluru.”

“Saya terkejut dan terpana. Begitu saya melihat jendela saya pecah, kemudian saya melihat peluru dan saya berpikir ‘saya dalam bahaya’” tuturnya.

Pada saat itulah MacInnes merasa dia harus menyelamatkan diri. Dia mempercepat laju kendaraannya menuju tempat yang aman hingga akhirnya ia menepi ke sisi jalan untuk memanggil polisi, yang menurut pengakuannya berada di tempat kejadian dalam beberapa menit setelahnya.

MacInnes mengatakan mereka membersihkan luka di wajahnya dan mengeluarkan peluru nyasar dari mobilnya. Setelahnya dia berusaha memulihkan diri dari pengalaman traumatis.

Seorang juru bicara departemen kepolisian mengatakan penyelidik masih mencari tersangka.

Kami bersyukur kepada Tuhan MacInnes secara fisik baik-baik saja. Tolong doakan dia saat dia memproses pengalaman traumatis ini dan berdoa juga untuk petugas penegak hukum saat mereka menyelidiki situasi ini.

 

 

BACA JUGA: Brian Houston Secara Resmi Mengundurkan Diri Jadi Gembala Hillsong Church

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami