Pernah Coba Bunuh Diri Karena Konflik Keluarga, Untung Ada Solusi – Indriani

News / 1 April 2022

Pernah Coba Bunuh Diri Karena Konflik Keluarga, Untung Ada Solusi – Indriani

Lori Official Writer
358

Saya sempat berpacaran dengan seorang pria. Namun hubungan kami ditentang oleh keluarga karena dia dianggap kasar dan kurang baik. 

Yang namanya sudah cinta membuat saya tetap ingin mempertahankan hubungan tersebut. Hingga akhirnya saya bertengkar hebat dengan orang tua dan kakak saya.

Tak ada satupun keluarga yang mendukung hubungan kami. Hingga akhirnya aku memutuskan kabur dari rumah dan tinggal di kosan teman.

Dalam keadaan pikiran stress hancur, putus asa, saya mulai ikut-ikutan dengan kebiasaan yang tidak baik seperti merokok dan minum-minuman keras. Merasa hidup saya tak lagi berguna, saya sempat mencoba bunuh diri dengan mengiris nadi tangan saya. 

 

Baca Juga: 

Setelah Saksikan Kisah Pelakor Ini, Vitalia Dimampukan Ampuni Suami

Keterpurukan Ekonomi Jadi Lebih Ringan Dihadapi Saat Andalkan Tuhan – Hilda

 

Namun tindakan tersebut tidak sampai membuat nyawa saya melayang. Saya pun mulai merasakan kekecewaan terhadap Tuhan.

Berkat sosial media Instagram Solusi, saya menemukan kontak Sahabat24. Ketepatan postingan IG saat itu tentang kisah-kisah kesaksian hidup orang Kristen. Jadi saya tergerak untuk menghubungi Sahabat24 pada 22 Agustus 2020.

Lewat bimbingan konselor yang bertugas, saya merasa sedikit plong. Saya menceritakan semua persoalan saya kepada konselor saat itu dan kembali mendapatkan kekuatan.

Puji Tuhan, sejak konseling tersebut saya terdorong untuk kembali memperbaiki hubungan dengan keluarga dan mengambil langkah untuk mengampuni mereka. Saya mulai membangun hubungan tepat saat kakak saya menikah di bulan November 2020 lalu.

 

Baca Juga: Frustrasi Karena Menganggur, Eliezer Temukan Harapan Baru Lewat Sahabat24

 

Di tahun 2021, hubungan saya dengan keluarga kembali pulih sepenuhnya. Saya bahkan sudah mulai menjalin hubungan baru dengan seseorang pria. Meskipun kendalanya mama belum memberikan dukungan sepenuhnya. Tetapi saya terus belajar untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan percaya hidup saya akan indah sesuai dengan rencana-Nya.

Apakah kamu butuh dukungan doa? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan

 

Sumber : Sahabat24
Halaman :
1

Ikuti Kami