Spesial Sambut Paskah! CBN Eksklusif Bikin Short Movie “Sampai Memutih Rambutku”

News / 29 March 2022

Kalangan Sendiri

Spesial Sambut Paskah! CBN Eksklusif Bikin Short Movie “Sampai Memutih Rambutku”

Claudia Jessica Official Writer
859

Menyambut Paskah 2022, Cahaya Bagi Negeri (CBN) Indonesia secara eksklusif mempersembahkan sebuah film pendek berjudul “Sampai Memutih Rambutku.”

Diangkat dari kisah nyata pasangan suami istri Gunawan Elisa dan Elsye Elisa, Sampai Memutih Rambutku menceritakan tentang perjuangan seorang kepala keluarga yang mengalami berbagai kegagalan.

Gunawan yang diperankan oleh Frans Nickolas merupakan sosok ayah yang memiliki kehidupan mapan dengan menjalankan perusahaan rintisan sekaligus menjadi pemegang saham di perusahaan tersebut. Seiring berjalannya waktu, Gunawan mengalami berbagai pergumulan yang membuatnya merasa harus tidak nyaman dan meninggalkan perusahaan yang didirikannya bersama sang paman.

Namun hal itu bukanlah keputusan yang mudah karena melalui keputusannya untuk meninggalkan perusahaan harus mempertaruhkan kehidupan keluarga kecilnya. Apakah keputusan ini akan membawa keluarga Gunawan pada kebahagiaan atau justru mengantarkan mereka ke jurang kemiskinan?

Masa depan apa yang menunggu Gunawan dan Elsye (Olga Lydia)? Mampukah keduanya melewati masa-masa sulit ini bersama-sama?

Sampai Memutih Rambutku tayang 15 April 2022 di YouTube Jawaban Channel.

 

 

BACA JUGA: Berfokus Pada Kebangkitan Kristus, Film Kristen Resurrection Cocok Disaksikan Saat Paskah

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami