5 Film Paskah yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga
Sumber: Antaranews

News / 29 March 2022

Kalangan Sendiri

5 Film Paskah yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga

Lori Official Writer
3728

Paskah sudah di depan mata. Jika Anda belum punya rencana untuk mengisi Paskah Anda dan keluarga, mungkin ini bisa jadi pilihan. 

Sekadar referensi, Anda bisa meluangkan waktu untuk menyaksikan film-film Paskah terbaik ini. 

#1 RISEN

Risen merupakan film yang tepatnya mengisahkan tentang kebangkitan Yesus. Namun kisah kebangkitan ini diangkat dari kacamata seorang prajurit Romawi bernama Clavius. 

Di masa pelayanan Yesus, Clavius mulai bertanya-tanya tentang sosok Mesias. Hingga akhirnya dia menyaksikan sendiri di hari ketiga Yesus yang sudah dikuburkan menghilang secara ajaib. Desas desus tentang kebangkitan Yesus pun menjadi perbincangan. Meski banyak yang berspekulasi jika mayat Yesus sebenarnya diambil oleh para murid.

Film ini mengungkapkan pandangan berbeda tentang kebangkitan dan kaitannya dengan kisah Alkitab.

 

Baca Juga: Ini Loh 5 Film Kristen Paling Hits Sepanjang Masa, Wajib Baca!

#2 THE LION OF JUDAH

The Lion of Judah adalah film animasi yang mengisahkan tentang seekor domba bernama Judah yang melakukan perjalanan bersama teman-temannya si babi Horace, si tikus Slink dan si ayam Drake.

Mereka memulai perjalanan panjang untuk mencari Yesus ke Yerusalem sebelum penyaliban-Nya. Film ini memang persis sama seperti yang dikisahkan dalam Alkitab soal penyaliban Yesus. Tapi di film Lion of Judah ini, kisahnya sedikit dipelintir dan dibumbui dengan humor. 

Untuk mengajarkan soal kisah Paskah ke anak, orangtua bisa memakai film ini lho!

 

Baca Juga: Berfokus Pada Kebangkitan Kristus, Film Kristen Resurrection Cocok Disaksikan Saat Paskah

#3 RESURRECTION

Film ini mengisahkan tentang kebangkitan Yesus lewat kaca mata kitab Kisah Para Rasul. Film yang diproduksi oleh pasangan Mark Burnett dan Roma Downey ini juga akan banyak melibatkan cara pandang para murid Yesus selama masa kematian dan kebangkitan-Nya.

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami