5 Film Paskah yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga
Sumber: Antaranews

News / 29 March 2022

Kalangan Sendiri

5 Film Paskah yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga

Lori Official Writer
3915

Pastinya film ini akan memperkaya cara pandang kita tentang Paskah dan karya pengorbanan Yesus bagi dunia.

 

 

#4 TURNING RED

Turning Red berkisah tentang gadis remaja usia 13 tahun bernama Meilin. Dia berjuang melawan rasa cemas, ketidakamanan dan rasa malunya.

Seperti remaja seusianya, Meilin kerap kali mengurung diri di kamar. Hingga suatu kali, saat dia mulai cemas, marah atau sedih dia mulai berubah menjadi sosok panda merah. 

Film ini mengisahkan tentang pengendalian emosi anak, dan bagaimana peran orang tua dalam menanggapi masalah emosi Meilin? Turning Red cocok untuk ditonton seluruh keluarga Anda.

 

 

Baca Juga: 4 Film Kristen Terbaru yang Bisa Menginspirasi Hidupmu di Paskah Ini

 

#5 TYSON’S RUN

Tyson adalah seorang remaja autis berusia 15 tahun yang harus berusaha untuk bisa beradaptasi dengan kondisi normal di sekolah. Kemudian dia bertemu dengan temannya bernama Aklilu.

Lewat bantuan Aklilu, Tyson pun berlatih untuk ikut lari marathon.

Film ini terbilang menarik, karena dibalur dengan humor dan banyak menyoroti pesan tentang kehidupan keluarga Amerika yang memiliki anak penderita autis. Bagaimana kedua orang tua Tyson menerima dan merawat dia?

Jika Anda adalah orang tua, film ini sangat cocok ditonton bersama seluruh anggota keluarga Anda.

 

 

Keluarga-keluarga Indonesia yang akan merayakan Paskah bisa sediakan waktu menyaksikan film-film terbaik ini ya. Semoga bisa menghibur Anda dan seluruh keluarga.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami