Tampar Chris Rock di Oscar 2022, Will Smith Menangis...

News / 28 March 2022

Tampar Chris Rock di Oscar 2022, Will Smith Menangis...

Claudia Jessica Official Writer
358

Potongan video Will Smith memukul komedian Chris Rock di Oscar 2022 menjadi viral di dunia maya. Aksi Will Smith memukul Chris Rock dipicu oleh lelucon Chris soal Jada Pinkett Smith, istri Will Smith.

Saat membacakan nominasi untuk kategori film dokumenter terbaik, Chris membuat lelucon tentang Jada Pinkett Smith, istri Will Smith. Chris membandingkannya dengan Demi Moore yang sempat mencukur habis demi film G.I Jane 2. Dilansir dari AFP, Chris menyarankan Jada untuk muncul dalam sekuel film tersebut.

Will Smith yang duduk di kursi penonton sempat tertawa. Namun tak lama kemudian dia berdiri menghampiri Chris yang ada di atas panggung dan memukulnya.

“Jauhkan nama istriku dari mulutmu!” teriak Will Smith saat kembali ke kursinya.

Rock yang terlihat terkejut dengan perilaku Smith, berujar “Hal tersebut adalah hal terhebat di sejarah televisi,”

Sementara ketika artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton jutaan kali di twitter. Nama Will Smith dan Chris Rock pun masuk ke jajaran trending topic Twitter.

Satu jam setelahnya, Smith meminta maaf kepada Academy of Motion Pictures Arts and Sciences serta sesama nominasi. Ia mengatakan rasa cinta pada sang istri membuatnya melakukan hal gila.

“Saya ingin menjadi wadah untuk cinta. Cinta membuat Anda melakukan hal-hal gila,” katanya.

 

BACA JUGA: Heboh Di Media Sosial, Istri Will Smith Berjuang Melawan Penyakit Alopecia

 

Jada Pinkett Smith menghadiri Oscar 2022 dengan kepada plontos lantaran lantaran penyakit alopecia yang dideritanya. Alopecia merupakan salah satu kondisi rambut rontok karena autoimun. Melalui instagramnya, Jada memberitahu, “Kalian tahu bahwa aku selama ini berjuang dengan alopecia. Dan lihatlah kini, semuanya terlihat. Dan ini akan lebih sulit bagiku untuk disembunyikan. Jadi, aku berpikir untuk membagikannya sehingga kalian tidak bertanya-tanya lagi,” tulisnya.

Kendati demikian, apa yang dilakukan oleh Will Smith tetaplah tidak bisa dibenarkan. Namun dari kejadian ini kita bisa belajar bahwa ada batasan dimana kita bisa menjadikan suatu hal sebagai lelucon atau tidak.

Sumber : NBC News
Halaman :
1

Ikuti Kami