Kebenaran yang Tuhan Ungkapkan – Abraham Yudistira

Milenial / 26 March 2022

Kalangan Sendiri

Kebenaran yang Tuhan Ungkapkan – Abraham Yudistira

Claudia Jessica Official Writer
636

Namaku Haeng Abraham Yudistira, dan aku memiliki seorang kekasih yang berbeda iman. Karena masalah itu, hubungan kami tidak direstui oleh orang tua kami. Namun aku sangat mencintainya dan berusaha mempertahankan hubungan kami. Hingga suatu ketika, kami bertindak terlalu jauh dengan melakukan hubungan sex diluar nikah.

Selama 5 hari saya mengurung diri di dalam kamar dan menyesali perbuatan saya. Terlebih lagi ketika kekasih saya memberi tahu bahwa ia tengah mengandung. Keadaan kami yang sama-sama tidak bekerja membuat kami memilih untuk menggugurkan kandungannya.

Setelah selesai menggugurkan kandungannya, kekasih saya memutuskan hubungan kami dan memilih untuk menikah dengan laki-laki lain. Hal ini membuat saya semakin bersalah dan saya menyadari bahwa saya sudah sangat jauh dengan Tuhan, ditambah lagi dengan dosa besar yang baru saya lakukan.

Berbagai usaha saya lakukan untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Bahkan saya pernah mengikuti teman saya ke rumah ibadahnya. Namun saya tidak bisa menemukan ketenangan dimanapun.

 

BACA JUGA: Setelah Saksikan Kisah Pelakor Ini, Vitalia Dimampukan Ampuni Suami

 

Ketika menonton Youtube Solusi, saya menemukan nomor konseling Sahabat24 dan mulai menghubunginya. Saya menceritakan semua masalah dan rasa bersalah saya kepada Sahabat24 serta meminta mereka untuk mendukung saya dalam doa. Entah bagaimana, saat melakukan sesi konseling bersama Sahabat24, saya menyadari bahwa Tuhan Yesus yang penuh kasih mau mengampuni semua dosa yang telah saya perbuat. Disaat itu juga saya berjanji kepada diri saya sendiri bahwa saya tidak akan menjauh dari Tuhan lagi.

Saya menyerahkan hidup saya kepada Tuhan dan saya sungguh-sungguh merasakan kebaikan dan kasih Tuhan dalam hidup Tuhan.

Bahkan sebuah kebenaran yang terungkap. Fakta bahwa anak saya gugurkan bersama mantan kekasih saya sebenarnya bukanlah anak kandung saya, melainkan anaknya bersama laki-laki lain.

Namun yang sudah berlalu tetaplah berlalu, kesalahan yang pernah saya lakukan tetaplah dosa saya. Tetapi saya sangat bersyukur karena Tuhan mau mengampuni saya dan semua kesalahan saya. Saya memberikan pengampunan atas diri saya, dan juga mantan kekasih saya.

 

BACA JUGA: Tiktok Jawaban Membawaku Kepada Tuhan – Mersiani Jelita Chalisan

 

Sahabat24 dan kesaksian yang saya tonton di Solusi sungguh memberkati saya. Saat ini saya bertekad untuk berani memberikan kesaksian di gereja saya dan saya berharap kesaksian saya dapat menjadi penolong bagi orang lain yang rindu merasakan kasih Tuhan seperti yang saya alami.

 

Begitu luar biasa pekerjaan Tuhan dalam hidup Yudistira. Sahabat24 sangat bersyukur dapat melayani Yudistira di saat-saat terendahnya. Kami berharap bisa membantu lebih banyak orang yang tengah tersesat seperti yang pernah dialami oleh Yudistira. Jangan sungkan untuk menghubungi kami jika Anda membutuhkan seseorang untuk mendukung Anda. Hubungi kami melalui: 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan 

 

 

Selalu ada jawaban dalam setiap masalah, Tuhan Yesus memberkati

Sumber : jawaban.com | sahabat 24
Halaman :
1

Ikuti Kami