Saat Sedang Terpuruk dan Sedih, Bangkitkan Kembali Semangat Anda dengan 12 Firman Tuhan

Kata Alkitab / 21 March 2022

Kalangan Sendiri

Saat Sedang Terpuruk dan Sedih, Bangkitkan Kembali Semangat Anda dengan 12 Firman Tuhan

Claudia Jessica Official Writer
1223

Menjadi orang Kristen adalah hal yang luar biasa. Di tengah dunia yang gelap dan jahat ini, kita bersinar sebagai cahaya. Tetapi kita kerap kali mengalami godaan dan ditarik oleh nafsu maupun keinginan daging kita.

Kabar baiknya, sebagai orang Kristen, kita telah diperlengkapi untuk mengatasi setiap godaan yang menghampiri. Alkitab dipenuhi dengan Firman Tuhan yang memberikan harapan, dorongan, dan penguatan.

Jika Anda menaruh iman Anda pada Firman Tuhan berikut ini, dan mendeklarasikannya, Anda akan mengalami hal-hal yang menakjubkan!

1 Petrus 2:9 ~ Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib.

Tuhan bersamamu!

“Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.” Ulangan 31: 6.

“Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.” Yeremia 29: 11.

“Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.” 1 Korintus 10: 13.

“Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.” Filipi 4: 13.

“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.” Filipi 4: 6-7.

 

BACA JUGA: Teruntuk Pengikut Tuhan Yesus, Inilah 7 Janji Tuhan untuk Anda

 

“Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.” Yesaya 40: 29-31.

“Karena mata TUHAN menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatan-Nya kepada mereka yang bersungguh hati terhadap Dia. Dalam hal ini engkau telah berlaku bodoh, oleh sebab itu mulai sekarang ini engkau akan mengalami peperangan.” 2 Tawarikh 16:9.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

Sumber : activechristianity.org
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami