Berfokus Pada Kebangkitan Kristus, Film Kristen Resurrection Cocok Disaksikan Saat Paskah
Sumber: CBN

News / 20 March 2022

Kalangan Sendiri

Berfokus Pada Kebangkitan Kristus, Film Kristen Resurrection Cocok Disaksikan Saat Paskah

Claudia Jessica Official Writer
5463

Downey bercerita bahwa Discovery+ adalah platform yang terbaik untuk merilis film Resurrection. Selain itu, Discovery+ menawarkan film yang berfokus pada tema keluarga.

“Pada waktu Natal, kami mendapatkan informasi yang jelas bahwa kami tidak dapat menayangkan film ini di bioskop seperti yang kamu rencanakan sebelumnya. Kami melihat platform apa yang dapat menayangkan film tersebut. Kami sangat bersyukur bahwa Discovery+ dengan berani melangkah dan mengatakan bahwa mereka akan senang jika filmnya selesai pada Paskah.”

“Mereka adalah platform yang sangat ramah pada keluarga, jadi kami berpikir jika kami mengundang penonton untuk menonton Resurrection, kami ingin mereka datang ke tempat di mana mereka tahu bahwa ada nilai dari uang yang mereka keluarkan dan tempat itu bisa menjadi tempat kepercayaan,” kata Downey.

Dia menambahkan bahwa jika film tersebut tampil baik dengan penonton, Discovery+ akan memberikan ruang untuk membuat konten berbasis agama lebih banyak yang tersedia bagi penonton.

 

Baca juga: Red Sea Miracle II, Film Pembangun Iman tentang Kitab Keluaran

 

“Lebih sulit dan semakin sulit untuk menemukan tempat-tempat yang akan mengambil konten agama. Jadi kami benar-benar berharap bahwa penonton Kristen akan bergerak dan datang untuk menonton film ini. Ini adalah film yang indah. Itu adalah landasan iman kami. Film ini membangkitkan semangat. Kami sangat berharap bahwa penonton akan dan datang sehingga kami dapat terus memproduksi konten Kristiani yang berkualitas.”

Selain itu, Burnett dan Downey telah memproduksi berbagai serial televisi melalui grup LightWorkers MGM, termasuk serial yang baru-baru ini dirilis "Country Ever After" untuk Netflix"Messiah" untuk Netflix"The Women of the Bible" untuk Lifetime"The Dovekeepers" untuk CBS, dan "Answered Prayers" untuk TLC.

Sumber : CBN
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami