Hari Perawat Nasional Indonesia, Simak Sejarahnya Di Sini

News / 17 March 2022

Kalangan Sendiri

Hari Perawat Nasional Indonesia, Simak Sejarahnya Di Sini

Aprita L Ekanaru Official Writer
1013

Saat ini, PPNI berproses pada kematangan organisasi dan mempersiapkan anggotanya untuk berperan nyata di dalam masyarakat dengan memperkecil kesenjangan dalam pelayanan kesehatan, mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses pelayanan kesehatan, serta mendapatkan kesamaan pelayanan yang berkualitas.

Selanjutnya PPNI bersama anggotanya akan bersama-sama mengawal profesi keperawatan Indonesia pada arah yang benar, sehingga profesi keperawatan apat mandiri dan bermartabat dan bersaing secara Nasional dan Internasional.

Dilansir dari Tirto.id, berikut perayaan HUT PPNI ke-48 pada 17 Maret 2022:

Melalui Surat Edaran DPP PPNI Nomor 0115/DPP.PPNI/SE/K.S/II/2022 tentang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT), Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI menyerukan kepada seluruh tingkat pimpinan PPNI mulai dari tingkat Wilayah hingga Komisariat untuk mengadakan kegiatan Peringatan HUT PPNI ke-48 secara menyeluruh dan serentak.

Seluruh Pengurus PPNI, dan Perawat Indonesia menyemarakkan Ulang Tahun ke-48 PPNI baik di dalam dan luar negeri menggunakan logo, sambutan Ketua Umum DPP PPNI dan Twibbon HUT ke-48 PPNI pada tautan berikut https://twb.nz/hut48ppni.

DPP PPNI akan melaksanakan kegiatan Puncak Hari Ulang Tahun ke-48 PPNI pada 17 Maret 2022 di Jakarta melalui virtual dalam bentuk Webinar Internasional dengan tema: Nurses together with the Community towards a Healthy Nation Free from Covid-19.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami