Memilih Mengikut Yesus Setelah Mendengar Suara Tuhan

Family / 16 March 2022

Memilih Mengikut Yesus Setelah Mendengar Suara Tuhan

Contasia Christie Official Writer
599

Gio Tnunay terlahir dari orang tua yang berbeda keyakinan. Dia sendiri tekun mengikuti sekolah minggu, meski bapaknya kurang mengajarkan Tuhan Yesus dan kebenarannya. Tetapi, sesuatu peristiwa mengubahnya untuk menetapkan pilihan yang terbesar dalam hidupnya.

Semua berawal dari suatu malam dimana Gio mendengar suara yang mengajaknya untuk ikut Tuhan. Gio yang masih belum paham, entah kenapa cuma menanggapi,“Ya Tuhan, saya ingin ikut Engkau.” Kemudian kembali tertidur.

Keesokan harinya, Gio menuturkan pengalamannya itu kepada ibunya. Ibunya malah memintanya untuk tidak menceritakan hal itu kepada bapaknya karena dia tidak akan percaya pada cerita Gio. Tetapi suara itu terus tergiang dan membuat Gio tidak tahan ingin menceritakannya kepada bapaknya. Nyatanya dugaan bunda Gio memanglah benar, bapaknya tidak percaya dan berkata kalau Gio cuma bermimpi.

Baca juga : Belajar dari Video ‘Kado Terindah’ Superbook, Keren Akhirnya Meminta Maaf Kepada Orang Tua

 

Pernyataan bapaknya membuat Gio mulai mempercayai kalau peristiwa itu hanyalah mimpi. Tetapi ketika Gio yang bergereja di GMIT Oetmahonis Bkait mengikuti sekolah minggu, dia belajar tentang cerita Esau dan Yakub dari kurikulum Superbook. Saat itu dia memandang Yakub, sang bungsu dipilih Tuhan untuk menerima berkat hak kesulungan.

Hal ini mengingatkannya kembali pada peristiwa di malam itu, saat dia mendengar suara Tuhan yang mengajaknya untuk ikut Dia. Ini menjadi penguatan di hati Gio, kalau dia sudah dipilih Tuhan dan Tuhan mau Gio jadi pengikut- Nya.

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami