Balaskan Dendam Untuk Orangtua, Saya Pilih Jadi Preman – Meidy Erastus
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 15 March 2022

Kalangan Sendiri

Balaskan Dendam Untuk Orangtua, Saya Pilih Jadi Preman – Meidy Erastus

Lori Official Writer
2645

Kesempatan hidup kedua yang Tuhan berikan merupakan bukti nyata kasih Tuhan Meidy. Sekalipun dia sudah banyak sekali berbuat dosa, namun Tuhan tidak menolak dia bahkan di detik-detik ketika nyawanya sedang dipertaruhkan. 

“Saya hancur, masuk keluar penjara. Terlibat dalam banyak hal cuma karena dendam itu. Tetapi ketika saya fokus untuk melayani Tuhan, dengan sendirinya dendam itu hilang. Karena ada ayat berkata dan itu kata Tuhan dalam Ibrani pasal 10 ayat 30 berkata “Pembalasan itu adalah hak-Ku.” Kata Tuhan, itu adalah hak Tuhan bukan hak kita manusia,” pungkasnya.

 

Baca Juga: Saya Rela Tinggalkan Suami Demi Pria Selingkuhan - Rere

 

Meidy juga bersyukur karena pertobatan yang ia alami saat ini tidak terlepas dari ketekunan sang istri berdoa. Bahwa selama merantau di Kalimantan, sang istri selalu meminta supaya Tuhan sendiri yang membawa Meidy kembali ke jalan-Nya yang benar.

“Saya baru tahu ternyata selama ini, dia terus mendoakan saya. Dan kami berdua, kami suami istri, kami rasa dipulihkan oleh Tuhan,” tegasnya.

 

 

Tuhan rindu mengubahkan hidup Anda saat ini. Apakah Anda mau mengalami kasih-Nya yang lembut, saat ini Anda bisa menyampaikan isi hati Anda melalui layanan doa & konseling Sahabat 24 kami. Hubungi sekarang melalui pesan Whatsapp di 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan.

 

 

Sumber : Solusi TV
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami