7 Kalimat yang Ingin Suami Dengar dari Istri dan Anaknya, Supaya Dia Semangat!
Sumber: unsplash

Marriage / 15 March 2022

Kalangan Sendiri

7 Kalimat yang Ingin Suami Dengar dari Istri dan Anaknya, Supaya Dia Semangat!

Contasia Christie Official Writer
2383

4. Aku yang urus ya

Saat suami memberitahukan apa yang bisa kita bantu, maka kalimat yang paling disukainya adalah,”Aku yang mengurusnya ya.” Dia pasti langsung lega dan semakin bersemangat kembali karena bisa melakukan hal yang lain. Maklum, tidak semua pria bisa multitask. Mereka harus fokus pada suatu pekerjaan, dan kita sebagai penolong yang membantu mewujudkan hal-hal lain dalam pikirannya.

 

5. Nggak apa-apa, saya juga salah kok

 Kita semua membuat kesalahan. Tunjukkan kasih sayang kepada suami Anda ketika dia membuat kesalahan sederhana. Tunjukkan padanya kasih karunia dengan sering mengatakan, "Tidak apa-apa, saya juga melakukan kesalahan."

 

6. Aku mendukungmu

Pria adalah pejuang. Suami perlu mengetahui bahwa Anda mendukungnya untuk hal-hal yang sedang diperjuangkannya. Tapi tahukah Anda kenapa pria jarang menceritakan tentang pergumulan mereka kepada kita? Itu semua terjadi karena mereka tidak yakin tanggapan istrinya akan mendukung atau malah kontra dengannya. Inilah saatnya mendorong mereka jujur dan terbuka, jangan hakimi terlebih dulu saat mereka berbicara. Terlepas dari dia akan gagal atau berhasil nantinya, sebaiknya jangan katakan dengan kalimat konstruktif tapi perkatakan kalimat yang membangunnya.

 

7. Kamu yang terbaik

Tidak hanya perempuan yang menyukai kalimat ini, pria juga karena mereka memiliki sikap kompetitif. Keyakinan seorang pria pada dirinya sendiri seringkali berbanding lurus dengan keyakinan istrinya kepadanya. Dorong hatinya dan tingkatkan kepercayaan dirinya dengan sering mengingatkannya bahwa Anda pikir dia yang terbaik.

Sumber : crosswalk
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami