Inspirasi Untuk Tetap Semangat di Minggu Ini, ‘IT’S OK’
Sumber: Jawaban.com

Kata Alkitab / 14 March 2022

Kalangan Sendiri

Inspirasi Untuk Tetap Semangat di Minggu Ini, ‘IT’S OK’

Lori Official Writer
1812

Jane Nightbirde Kristen Marczewski, Peserta American's Got Talent yang tahun lalu menggemparkan dunia, akhirnya meninggal dunia pada 19 Februari, 2022 yang lalu, setelah perjuangannya melawan kanker paru-paru, hati dan tulang belakang.

Jane, tahun lalu berhasil menguras air mata penonton, juri, bahkan Simon Cowell, lewat kebesaran hati dan jiwanya dalam menghadapi hidup.

Kata Jane, "Kamu tidak bisa menunggu hidup menjadi mudah sebelum memutuskan untuk bahagia."  Itulah sepenggal ucapan indah dan menyayat dari Jane yang berada di ujung maut kala itu, kalimat yang membuat Simon Cowell meneteskan air mata.

Jane akhirnya mendapatkan Golden Buzzer dari Simon. Di akhir audisi Jane masih mengatakan: "Peluang hidup saya cuma 2%, tapi 2% itu sesuatu. Saya ingin orang paham, betapa luar biasanya hal itu." Nampak sekali kebesaran hati dan kekuatan jiwanya.

Akhirnya pada 19 Februari 2022 Jane harus pulang, kembali memeluk Penciptanya. Pulang dengan penuh kemenangan. Menjadi juara kehidupan. Jane menjadi inspirasi kekuatan jiwa bagi dunia. Jane layak mendapatkan golden buzzer kehidupan.

Waktu audisi Jane membawakan lagu ciptaannya sendiri yang sangat indah namun menyayat hati: It's Ok...

Saudara sekalian, apa pun yang ada dibenak Anda hari ini "It's Ok...” percayakan saja sama Tuhan." Karena ada janji-Nya seperti ditulis di Mazmur 46:1, “Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti.”

 

Have a very blessed week.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami