Ternyata Ini Lho Prinsip Marketing yang Alkitab Ajarkan! Yuk Kita Coba
Sumber: unsplash

Finance / 24 October 2023

Kalangan Sendiri

Ternyata Ini Lho Prinsip Marketing yang Alkitab Ajarkan! Yuk Kita Coba

Contasia Christie Official Writer
5477

Yesus menggunakan perumpamaan atau cerita agar bisa menyampaikan pesan secara mendalam. Hal ini memungkinkan audien untuk terlibat dalam cerita. Bukan kebetulan kalau sekarang banyak marketer yang menggunakan cara ini.

 

Marketing dengan melayani

Pemasaran adalah bentuk pelayanan. Ini merupakan pesan yang Anda coba sebarkan ke banyak orang. Marketing hanyalah alat yang Anda gunakan untuk menyampaikan pesan tersebut. Tanpa marketing, orang-orang di komunitas atau di luarnya, tidak akan menyadari pelayanan kita dan apa yang kita kerjakan.

 

Manfaat marketing Alkitabiah

Jelas tujuan pemasaran atau marketing adalah untuk menjangkau lebih banyak orang dan berdampak kepada lebih banyak orang. Dalam gereja sendiri kita bisa belajar,

1. Menyampaikan misi Tuhan lewat talenta yang Tuhan berikan dan kita kembangkan.

2. Memberikan yang terbaik (seperti melayani Tuhan)

3. Mengabarkan Kabar Baik: Lewat menjadi garam dan terang dalam pekerjaan maupun pelayanan kita.

4. Bersaksi: semua orang yang telah merasakan dampak dari pekerjaan dan pelayanan kita, akan dengan sukarela memberikan rekomendasi kepada orang lain.

5. Menghasilkan sumbangan/ penghasilan: Dalam konteks pekerjaan secara profesional, Tuhan telah mengajarkan kepada kita, jika kita bersungguh-sungguh dan tekun maka hasilnya juga maksimal.

 

Siap menggunakan talenta Anda dan memberikan pekerjaan yang terbaik demi kemuliaan nama-Nya? Ayo kita dalami marketing Alkitabiah ini agar kehidupan profesional kita semakin berdampak.

Sumber : dari berbagai sumber
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami