Aku Rela Bertanggung Jawab Atas Anak yang Dikandung Selingkuhan Suami – Ceni

Milenial / 8 March 2022

Kalangan Sendiri

Aku Rela Bertanggung Jawab Atas Anak yang Dikandung Selingkuhan Suami – Ceni

Lori Official Writer
853

Siapa sangka media sosial menjadi celah bagi Agustinus Wibawa untuk menodai janji suci pernikahannya dengan sang istri Ceni. 

Melalui perkenalan di media sosial, Agustinus mulai berkenalan dengan seorang wanita. Bukan hanya sekadar jalan bareng, tetapi keduanya bahkan melakukan tindakan di luar nikah.

“Saya kenal dengan wanita ini (lewat sosial media), habis itu saya mulai tertarik. Sampai juga berhubungan badan…sampai saya stay sama dia selama 8 bulan. Saya benar-benar jatuh dalam dosa perselingkuhan,” ungkap Agustinus.

Secerdik-cerdiknya manusia menutupi kesalahannya, akan ada waktunya ketahuan juga. Perselingkuhan yang ditutup rapat-rapat tersebut, akhirnya terbongkar juga. Merasa ada yang berubah dengan suaminya, dia mulai memeriksa setiap aktivitas sang suami di media sosialnya.

“Ketika saya lihat di Facebook ada foto wanita. Kemudian saya penasaran. Dari situ saya mulai banyak lihat. Ini wanita ini siapa? Yang dipikiran saya kayaknya hancur nih rumah tangga saya,” jelas Ceni.

 

Baca Juga: Mei Kristiana, Pelakor yang Rela Kembalikan Suami ke Istri Pertama

 

Hingga ketika Ceni mulai mendesak sang suami mengakui perbuatannya, akhirnya Agustinus pun mengaku selingkuh. 

Namun sebagai seorang istri yang sudah dikhianati, Ceni masih bisa menahan emosi dan kesabarannya. Kendati harus diselingkuhi dia tetap memilih mengampuni sang suami.

“Saya bilang yaudah kalau emang seperti itu, kamu serius kamu bertobat. Tapi saya tahu pernikahan saya karena di dalam Tuhan saya gak bisa ngapa-ngapain. Jadi akhirnya dia bilang dia mau bertobat. Dia berjanji bahwa dia mau menyelesaikan (hubungannya dengan wanita itu) setelah dia keluar kota,” terang Ceni.

Sayangnya, Agustinus masih terus mengingkari janjinya. Parahnya, dia malah harus menerima kenyataan bahwa wanita tersebut telah mengandung anaknya.

“Sampai di titik terakhir, wanita itu bilang “saya hamil”. Terakhir udah mentok, yaudahlah saya temui dia sama istri saya,” ungkap Agustinus.

 

Baca Juga: Ribut Hanya Karena Minuman Tumpah Bikin Kami Mau Cerai – Markus dan Yuli

 

Kehidupan Ceni yang sudah di dalam Tuhan pun membuat dirinya harus menghadapi persoalan yang disebabkan oleh suaminya dengan hati yang dingin. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk membawa suami dan wanita selingkuhannya itu bertemu dengan pembimbing rohaninya.

Dengan kebesaran hati, Ceni bahkan rela bertanggung jawab atas anak yang dikandung oleh wanita tersebut.

Siapa sangka, Tuhan yang hidup dan yang dipercaya Ceni atas hidup dan rumah tangganya mampu memberinya kekuatan untuk mengampuni dan juga menyelamatkan rumah tangganya. 

Sementara Agustinus memilih bertobat atas segala dosa percabulan yang ia sudah lakukan dan terus menerus diproses menjadi seorang figur suami dan kepala keluarga yang menghormati istri dan juga Tuhan di tengah pernikahannya.

Perselingkuhan merupakan tindakan yang mencemari kekudusan pernikahan. Ada banyak celah yang bisa menyebabkan hal ini, salah satunya adalah perilaku kita saat bermedia sosial.

 

Apakah Anda diberkati melalui kesaksian ini? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri, bagikan kepada orang-orang terdekat Anda sekarang.

Sumber : Solusi TV
Halaman :
1

Ikuti Kami