Haruskah Saya Menghadiri Pernikahan Gay Sahabat atau Keluarga Saya?
Sumber: canva.com

Kata Alkitab / 7 March 2022

Kalangan Sendiri

Haruskah Saya Menghadiri Pernikahan Gay Sahabat atau Keluarga Saya?

Claudia Jessica Official Writer
4075

Keempat, kebenaran yang harus Anda ketahui

Mike Haley, penulis 101 Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Homoseksualitas membuat pengamatan yang bijaksana berikut ini:

“Misalnya seorang Kristen menghadiri pernikahan gay dan entah bagaimana, ia mengkomunikasikan bahwa dia hanya mendukung individu yang menikah, bukan gaya hidupnya sebagai seorang gay.

Orang-orang yang dia dukung masih melakukan acara untuk merayakan amoralitas mereka. Tidak ada jalan lain untuk menghindari fakta bahwa upacara pernikahan gay adalah perayaan dosa.

Kita mendukung seorang alkoholik dengan membantunya menahan diri dari minuman beralkohol, bukan dengan pergi ke bar bersamanya.

Dengan cara yang sama, kita mendukung teman LGBT dengan membantunya keluar dari gaya hidupnya, bukan dengan mendatangi perayaan pernikahan homoseksualitasnya. Kita tidak membantu teman kita dengan menghadiri perayaan pernikahannya dimana dosa dipuji-puji.”

 

Kelima, cari hikmat Tuhan. Apakah Anda harus datang atau pergi dari pernikahannya

Jika hati nurani Anda tidak mengizinkan Anda untuk pergi ke acara pernikahannya, maka kirimkanlah hadiah dan tulis surat. Pastikan bahwa dia merasa selalu diterima dalam keluarga Anda. Katakan padanya bahwa Anda sangat mencintainya, tetapi Anda harus yakin bahwa pernikahan sejati adalah perjanjian antara seorang pria dengan seorang wanita di hadapan Tuhan.

Ingat ini. Begitu Anda keluar dari hidupnya, Anda mungkin kehilangan kesempatan untuk membawanya dan pasangannya kembali kepada Tuhan. Memenuhi kebutuhan seseorang adalah cara terbaik untuk membuka hati. Suatu hari aka nada hari dimana dia merasa terluka, dan pada saat itulah Anda dapat menghiburnya dan membawanya kembali ke kehidupan yang penuh kasih dan dalam hubungan dengan Kristus.

Terakhir, jika seseorang bertanya mengapa Anda menghadiri pesta pernikahan gay, beritahu mereka bahwa Anda hadir untuk keluarga atau sahabat Anda (yang mengadakan pernikahan). Anda adalah paman atau sahabat yang penuh kasih dan berkomitmen. Saya yakin Anda akan mengikuti bisikan Roh Kudus.

 

Hak cipta oleh Dr. Roger Barrier.

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami