Soal Rusia, Pendiri CBN Pat Robertson Percaya Nubuatan Besar Ini Akan Terjadi
Sumber: Ecityworks

News / 2 March 2022

Kalangan Sendiri

Soal Rusia, Pendiri CBN Pat Robertson Percaya Nubuatan Besar Ini Akan Terjadi

Lori Official Writer
4516

“Jadi Anda bisa melihat peta Anda. Anda bisa membaca koran Anda. Anda bisa mendengarkan berita Anda. Tapi ketahuilah fakta bahwa Tuhan sedang menyampaikan apa yang Dia nubuatkan bertahun-tahun yang lalu melalui hamba-Nya Yehezkiel. Dan saat Anda membaca Yehezkiel 3: 1-6, semuanya ada di sana. Dan Tuhan sedang bersiap-siap untuk melakukan sesuatu yang besar dan hal itu akan digenapi,” ungkapnya.

Mengenai nubuatan tersebut, Pendeta Senior New Harvest Christian Fellowship, Riverside Greg Laurie percaya jika perang Rusia dan Ukraina sangat relevan dengan nubuatan Alkitab tentang akhir zaman.

“Saya percaya kita hidup di hari-hari akhir zaman. Saya percaya Kristus bisa datang kembali kapan saja. Ada tanda-tanda saat Alkitab memberitahu kita untuk mencari. Dan faktanya, Yesus menyamakannya dengan nyeri persalinan pada seorang wanita yang siap melahirkan. Nubuatan itu semakin dekat,” terangnya.

 

Baca Juga: Warga Ukraina Berlutut & Berdoa Saat Rusia Menyerang, “Tuhan Tolong Campur Tangan”

 

Dia menyampaikan tanda-tanda yang kita lihat saat ini menjadi bukti bahwa Yesus akan datang kembali. “Lihat Matius 24. Apa yang Yesus sampaikan? Pada hari-hari terakhir, akan ada perang dan desas-desus tentang perang. Jadi ini adalah perang dalam skala yang sudah lama tidak kita lihat,” lanjutnya.

Dia mendukung pendapat Robertson bahwa Gog yang menyerang Israel adalah Rusia, sama persis seperti yang dituliskan dalam Yehezkiel 38.

“Begitu banyak sarjana Alkitab yang percaya pada Yehezkiel 38 sebagai Gog terbaik yang menyerang Israel yaitu Rusia modern. Saya bisa membacanya dan mendiskusikannya selama 30 menit tentang alasan mengapa mereka percaya dengan hal itu. Ketepatan saya setuju dengan mereka,” ungkapnya.

Laurie mengingatkan kendati nubuatan akhir zaman akan digenapi, orang percaya perlu terus berdoa untuk keadaan saat ini, khususnya bagi rakyat Ukraina yang tengah menderita karena perang.

“Mereka sedang mengalami masa penderitaan yang hebat saat ini. Doakan mereka. Berdoalah agar Tuhan memberikan hikmat kepada para pemimpin kita karena mereka membuat keputusan yang sangat penting di hari-hari mendatang,” pungkasnya.

Ya, kita percaya bahwa setiap keadaan yang terjadi di dunia ini ada di bawah kendali Tuhan. Yang perlu kita lakukan adalah mengambil posisi untuk berdoa dan memberkati orang-orang yang saat ini tengah menderita akibat konflik.

Sumber : CBN News
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami