Kesaksian OBI: Doakan Aksara Agar Segera Dapat Menjalani Operasi Bibir Sumbing

News / 1 March 2022

Kalangan Sendiri

Kesaksian OBI: Doakan Aksara Agar Segera Dapat Menjalani Operasi Bibir Sumbing

Aprita L Ekanaru Official Writer
594

Aksara Keenan Abdullah (3 bulan) memiliki bibir sumbing sejak ia dilahirkan. Ia tinggal bersama kedua orang tuanya di Jakarta Barat. Ayah Aksara bekerja sebagai ojek online dan ibunya seorang ibu rumah tangga. Ibunya berhenti bekerja setelah mengalami kecelakaan sepeda motor saat 7 bulan mengandung Aksara.

Dengan bibir sumbing yang dimiliki Aksara, ia kesulitan untuk mendapatkan ASI eksklusif, sehingga ia meminum susu formula dari botol sejak lahir. Hal ini sangat membuat khawatir ibunya yang takut pertumbuhan Aksara akan berbeda dengan anak-anak lain seusianya.

 

BACA JUGA: Kesaksian OBI: Baksos Kesehatan Di Desa Kairane

 

Kedua orang tua Aksara sangat berharap agar Aksara dapat menjalani operasi bibir sumbing, namun karena keterbatasan dana yang dimiliki, hal tersebut hanya menjadi sekedar harapan. Sampai suatu hari, Amalia Damayanti ibu Aksara melihat informasi dari instagram official OBI @oborberkatindonesia mengenai program  LCS (Life Changing Surgery) yang memberikan operasi bibir sumbing gratis untuk anak-anak.

Begitu mengetahui informasi tersebut, Ibu Amalia langsung menghubungi Tim OBI melalui WhatsApp. Akhirnya, Tim OBI datang menemui keluarga Aksara dan melihat kondisinya.

Sebelum menjalani operasi, Aksara harus melewati beberapa proses di rumah sakit. Kini Aksara tinggal menunggu jadwal operasi.

 

BACA JUGA: Obor Berkat Indonesia Membantu Vaksinasi Booster Warga Cikarang

 

Terima kasih Mitra OBI untuk dukungannya, mari kita doakan agar segala proses dilancarkan dan operasi bibir sumbing Aksara dapat segera berjalan dengan lancar.

Sumber : www.oborberkat.com
Halaman :
1

Ikuti Kami