Kebetulan atau Tidak, 10 Film Ini Memiliki Pesan Penginjilan. Ada Film Favorit Kamu? (2/2)
Sumber: google.com

Spirituality / 27 February 2022

Kalangan Sendiri

Kebetulan atau Tidak, 10 Film Ini Memiliki Pesan Penginjilan. Ada Film Favorit Kamu? (2/2)

Claudia Jessica Official Writer
7675

9. The Lorax

Lorax memiliki tema Alkitab yang agak tidak terduga untuk mengatasi keserakahan, menyangkal diri sendiri, dan berfokus pada orang lain untuk kebaikan yang lebih besar. Film animasi ini, dibuat dari buku Dr. Suess, menunjukkan kebenaran bahwa hanya diperlukan satu orang untuk membuat perbedaan dan berjuang untuk apa yang benar. Sebagai orang Kristen, pertumbuhan kerajaan dicapai dengan satu perbuatan kecil dengan iman yang besar.

 

10. The Greatest Showman

Film musikal tahun 2017 yang sempat menggemparkan Amerka karena pertunjukkannya yang menarik, pemain yang berbakar serta gambar yang bersemangat.

Sebagai orang yang percaya kepada Kristus, kita sadar bahwa setiap kehidupan itu penting, terlepas dari kekayaan, berat badan, tinggi badan, warna kulit, ras, atau kebiasaan individu.

 

Baca juga: Waktu Kecil Dikenal Sangat Rohani, Billie Eilish Akui Berubah Karena Alasan Ini…

 

Seperti yang Yesus ajarkan dalam perumpamaan tentang Orang Samaria yang baik bahwa setiap kehidupan penting terlepas dari perbedaan pribadi, preferensi atau status, The Greatest Showman menawarkan pesan yang kuat tentang menyambut orang buangan dan mengubah mereka menjadi bagian dari keluarga kita.

Nah itu dia 10 film klasik yang memiliki pesan penginjilan di dalamnya. Apa ada film favorit JCers yang masuk ke dalamnya? Atau justru JCers tertarik untuk menonton film-film tersebut?

Apapun filmnya, jangan lupa untuk ikuti petunjuk dan peraturan yang ada seperti minimal usia, perlu didampingi orang tua atau tidak ya JCers.

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami