Ribuan Warga Rusia Ditangkap Karena Tolak Perang Rusia dan Ukraina

News / 25 February 2022

Kalangan Sendiri

Ribuan Warga Rusia Ditangkap Karena Tolak Perang Rusia dan Ukraina

Claudia Jessica Official Writer
968

Kotak hitam awalnya digunakan untuk menggalang solidaritas di Amerika Serikat atas kematian George Floyd dan tampaknya hal ini digunakan kembali untuk menentang tindakan Rusia atas Ukraina.

Salah satu public figure yang mengunggah kotak hitam adalah Ivan Urgant, dia juga menuliskan “Ketakutan dan rasa sakit. No to war” melalui instagramnya.

Penyanyi dan komedian Rusia yang memiliki 9,4 juta pengikut di Instagram Maxim Galkin juga mengunggah kotak hitam dan menulis, “Tidak ada pembenaran untuk perang! Tidak ada Perang!”

Valery Meladze, penyanyi yang paling disukai di Rusia, mengunggah sebuah video emosional yang memohon agar Rusia menghentikan perang, “Hari ini terjadi sesuatu yang seharusnya tidak pernah terjadi. Sejarah akan menjadi hakim dari peristiwa ini. Tapi hari ini, saya mohon, tolong hentikan perang,” ujar Meladze yang diunggah melalui instagramnya.

Mari dukung Ukraina dan Rusia dalam doa agar konflik ini dapat segera diselesaikan, juga berdoa untuk setiap warga yang saat ini berada dalam ketakutan agar tetap kuat.

 

 

BACA JUGA: 3 Hal Penting yang Orang Kristen Perlu Doakan Dari Konflik Rusia dan Ukraina

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami