Jalan Pengampunan Jadi Pilihanku Untuk Kembali Merasa Berharga - Yana
Sumber: Jawaban.com

News / 19 February 2022

Kalangan Sendiri

Jalan Pengampunan Jadi Pilihanku Untuk Kembali Merasa Berharga - Yana

Lori Official Writer
2181

Dia ingat betul pesan konselor yang berkata, “Kita harus mengampuni orang yang bersalah kepada kita seperti Tuhan Yesus yang sudah mengampuni dosa kita”.

Sejak mendengar pesan tersebut, Yana pun terdorong untuk melepaskan pengampunan. Meski tak mudah, Yana tetap berjuang untuk mengasihi sahabatnya itu dengan tulus, sekalipun Anastasya masih belum bisa meresponi niat baik Yana.

Karena tak mudah bagi Yana untuk menyelesaikan masalahnya, Sahabat 24 pun tetap setia membimbing Yana hampir setahun sudah sejak 14 Februari 2021 lalu.

 

Baca Juga: Pengkhianatan Membawa Saya Semakin Dekat Pada Tuhan – Kimsun

 

Hingga pada 9 Januari 2022, Yana bercerita bahwa dia sudah mengampuni Anastasya sepenuhnya. Meskipun tidak direspon dengan baik, namun Yana menyadari bahwa dia sudah melakukan bagiannya yaitu mengampuni. 

Kini hati Yana jadi jauh lebih tenang, rasa percaya dirinya kembali pulih dan dia percaya bahwa dia berharga di mata Tuhan.

Dia bersyukur berkat bimbingan dan doa dari Sahabat 24 serta tayangan-tayangan Superyouth membuat Yana mengalami kemerdekaan di dalam Tuhan. 

Ada banyak orang di luar sana yang sedang menghadapi masalah dan butuh dukungan. Jika Anda rindu supaya pelayanan kami semakin dipakai Tuhan memberkati orang lain, mari dukung kami untuk terus mengerjakan pelayanan penjangkauan ini.

Jika Anda bersedia menjadi bagian dari kami, silahkan klik link di bawah ini.

 

SAYA BERSEDIA

Sumber : Sahabat 24
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami