Film Kristen Light Your World Bikin Orang Berbondong-bondong Datang Pada Krsitus

News / 18 February 2022

Film Kristen Light Your World Bikin Orang Berbondong-bondong Datang Pada Krsitus

Claudia Jessica Official Writer
557

Lebih dari 200.000 orang di seluruh dunia mengindikasikan bahwa mereka membuat keputusan untuk datang kepada Kristus setelah menonton film penginjilan baru yang diproduksi oleh Asosiasi Luis Palau yang memulai debutnya secara online pada hari terakhir tahun 2021.

Light Your World, film yang berdurasi 80 menit itu tayang perdana secara online pada 31 Desember 2021 dan menampilkan kesaksian, presentasi Injil, dan musik dari seniman Kristen TobyMac dan Maverick City Music. Andrew dan Wendy Palau menjadi pembaca acaranya.

Sebanyak 245.000 penonton menunjukkan keputusan untuk mengikuti Yesus Kristus, dan 21.000 orang meminta sumber pemuridak dari Asosiasi Luis Palau. Mereka menerima seri renungan 50 hari baru berjudul Made New.

Light Your World adalah film yang bisa Anda tonton secara gratis di situs https://www.lightyourworld.live/

“Di masa-masa kelam ini, kami membutuhkan lebih dari sekedar resolusi kosong dan angan-angan. Kami membutuhkan harapan sejati. Dan itulah hal yang ditawarkan oleh program ini,” kata Andrew Palau. “Kami sangat diberkati untuk melihat bagaiman Tuhan menggunakan Light Your World, dan kami berdoa untuk setiap orang yang hidupnya diubahkan sebagai hasil dari upaya penjangkauan ini.”

Film Light Your World menyertakan beberapa kesaksian dari beberapa orang, termasuk artis Kristen Danny Gokey dan Darren Mulligan dari We Are Messengers, dan pembawa acara televisi Myrka Dellanos.

Sebagai bagian dari penjangkauan, Asosiasi Luis Palau mendorong orang Kristen untuk melakukan “Light Your World Challenge” yang melibatkan komitmen untuk berdoa bagi lima teman yang bukan orang percaya. Hasilnya, lebih dari 10.000 orang Kristen mendaftar untuk tantangan ini.

Salah satu tujuan Light Your World adalah agar “orang percaya menggunakan program ini sebagai alat untuk membagikan kabar baik Yesus Kristus dengan teman atau keluarga mereka,” ucapnya.

 

BACA JUGA: 4 Film Kristen Baru yang Siap Tayangkan di Tahun 2022

 

Sementara itu, mereka menggunakan iklan digital yang ditayangkan pada bulan Januari dengan sepenggal video dari kesaksian singkat. Iklan tersebut berhasil menjangkau lebih dari 43 juta orang di 237 negara, dengan 1,9 juta orang mengunjungi situs web dengan presentasi Injil.

Film The Light Your World memulai debutnya secara online sekitar sembilan bulan setelah Luis Palau meninggal pada usia 86 tahun.

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami