Pengkhianatan Membawa Saya Semakin Dekat Pada Tuhan – Kimsun
Sumber: jawaban.com

News / 15 February 2022

Kalangan Sendiri

Pengkhianatan Membawa Saya Semakin Dekat Pada Tuhan – Kimsun

Claudia Jessica Official Writer
3159

Dalam kesedihan yang saya rasakan saat itu, saya merusak diri saya. Saya pergi ke tempat yang tidak baik, saya merokok, dan banyak hal lain yang saya lakukan untuk melampiaskan kesedihan saya.

Sebenarnya saat kami masih tinggal bersama, saya sering mengajak istri saya untuk menonton tayangan rohani, Solusi Tv bersama-sama karena merasa tayangan tersebut mungkin bisa membawa dampak yang baik bagi pernikahan kami. Bahkan ketika sakit atau menghadapi masalah sekalipun, saya selalu menghubung konseling centre Solusi Tv, yaitu Sahabat 24.

4 Desember 2020, di tengah kekalutan yang saya rasakan, saya mencoba menghubungi Sahabat 24 kembali dengan harapan akan mendapatkan kekuatan. Bagi saya, Sahabat 24 maupun Solusi Tv memberikan pelayanan yang sangat luar biasa. Ada kuasa, juga mujizat yang saya rasakan setiap kali menghubungi Sahabat 24. Tentu saya tahu bahwa hal itu bisa saya rasakan karena Tuhan bekerja melalui Sahabat 24 untuk menolong saya.

Secara tak terduga, saya mendapatkan kabar dari orang kampung istri saya bahwa anak kami tidak terurus hingga sakit-sakitan sejak tinggal di rumah mertua saya. Saya bertekad untuk menjemput anak saya dan membawanya kembali agar saya bisa merawatnya.

Puji Tuhan, saat ini anak saya tinggal bersama saya dan orang tua saya. Saat ini saya juga sudah lepas dari keterikatan saya dengan rokok. Menurut saya, semua ini adalah mujizat dari Tuhan. Tentunya juga berkat kekuatan doa dari Sahabat 24 yang senantiasa menjadi perpanjangan tangan Tuhan atas hidup saya. Meski saat ini istri saya tidak bersama dengan saya, namun dengan hati terbuka saya menunggunya kembali. Jika memang dia tidak kembali, saya berharap Tuhan mempertemukan saya dengan wanita lain yang bisa menerima dan memberikan kasih sayangnya bagi saya dan anak saya.

Saya berharap kesaksian hidup saya mendatangkan kemuliaan bagi Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati,

Kimsun.

 

Ada begitu banyak orang yang menghubungi Sahabat 24 setiap harinya sambil membawa pergumulan yang mereka tanggung. Sahabat 24 berusaha melakukan yang terbaik untuk menolong setiap orang yang menghubunginya. Kita bisa mendukung pelayanan sahabat 24 dengan menjadi mitra CBN. Maukah Anda bergabung bersama kami dan menjangkau orang-orang yang membutuhkan pertolongan? Jika Anda mau mendukung pelayanan Sahabat 24 dan menjadi bagian dari kami, silahkan klik link di bawah ini:

 

Ya, saya mau menolong orang lain dengan menjadi mitra CBN

 

Sumber : jawaban.com | sahabat 24
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami