Janji Tuhan Bagi Gereja yang Setia Mengerjakan Amanat Agung
Sumber: ignation spirituality

Kata Alkitab / 11 February 2022

Kalangan Sendiri

Janji Tuhan Bagi Gereja yang Setia Mengerjakan Amanat Agung

Lori Official Writer
3419

Karena Tuhan menjanjikan Roh Kudus sebagai penolong sehingga gereja dimampukan untuk pergi, menjadikan murid dan membaptis. 

“Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.” (Kisah Para Rasul 1: 8)

Ketika gereja tetap fokus melakukan kepentingan Tuhan yaitu memuridkan seluruh bangsa, Tuhan sendiri berjanji akan memberikan penyertaan-Nya yang tidak terbatas kepada gereja.

 

Baca Juga:

Mengejar Misi, Membawa Perubahan

Perspektif yang Benar Mengenai Amanat Agung

 

Apakah Anda adalah salah satu yang dipercayakan Tuhan untuk memimpin sejumlah orang di dalam sebuah gereja? Apakah Anda adalah salah satu mentor di dalam gereja atau seorang murid yang sudah menerima Yesus? Sudahkah Anda mengerjakan amanat agung dengan sungguh-sungguh atau justru fokus Anda teralihkan dengan beragam jebakan si iblis untuk menghentikan langkah Anda? 

Hari ini, ambil waktu untuk memperbaharui komitmen Anda. Ada banyak ladang yang disediakan Tuhan untuk digarap. Ada banyak jiwa yang memerlukan kasih Tuhan. Apakah Anda mau menjalankan amanat agung ini dengan mengandalkan kuasa Roh Kudus?

Berdoalah saat ini dan minta Tuhan untuk memberikan Roh Kudus-Nya menuntun Anda mengerjakan panggilan agung ini selama masih ada waktu.

Jika Anda rindu menjadi bagian dari gerakan pemuridan bagi generasi saat ini, Anda bisa bergabung bersama pelayanan kami menjangkau generasi melalui program-program media yang kami sudah kerjakan selama 2 dekade terakhir. 
Mari bergandengan tangan bersama gereja-gereja lokal di seluruh wilayah Indonesia untuk setia melakukan amanat agung ini.

Silahkan klik link di bawah ini untuk bergabung bersama kami.

 

SAYA MAU BERGABUNG

 

 

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami