Kuasa Dalam Yesus Nyata Sembuhkan Keluargaku Dari Covid-19
Sumber: halodoc

News / 10 February 2022

Kalangan Sendiri

Kuasa Dalam Yesus Nyata Sembuhkan Keluargaku Dari Covid-19

Lori Official Writer
2464

Wabah virus Covid-19 masih merajalela. Di awal tahun 2022 ini, Indonesia kembali mengalami lonjakan kasus yang cukup tinggi. 

Varian omicron mengganas dan menyerang siapapun yang terinfeksi olehnya. Di masa-masa inilah salah satu keluarga mitra CBN Indonesia ikut terdampak. Adapun keluarga Bapak Hartanto Subandi harus menghadapi kondisi dimana istri dan anaknya dinyatakan positif tepat pada 3 Februari 2022 lalu.

Uniknya, bapak Hartanto sama sekali tidak terinfeksi dan hasil tes dinyatakan negatif.  Walaupun sebenarnya dia sudah melakukan kontak dengan istri dan anaknya yang terinfeksi.

Hal inilah dia dipercaya sebagai cara Tuhan menunjukkan kuasa atas keluarga bapak Hartanto.

“Istri saya, Apit dan Kristine baru saja positif Covid tanggal 3 Februari. Istri kena yang kedua, tahun 2020 bulan 9 kena yang pertama dan tahun 2022 bulan 2 ini yang kedua.  Anak bungsu saya Kristine kena yang pertama tahun ini dan Tuhan bebaskan dan sembuhkan mereka dalam waktu 4 hari saja. Pada tanggal 7 Februari 2022 sudah negatif,” ungkapnya.

Di dalam waktu empat hari tersebut, keluarga ini terus membangun mezbah doa. Mereka percaya bahwa kuasa Tuhan Yesus mampu memulihkan dan menyediakan mujizat kesembuhan.

“Di dalam doa diingatkan akan kekalahan iblis di atas Salib Kristus dan memperkatakan firman Tuhan bahwa kesembuhan ilahi masih terjadi dan mujizat masih ada. Kami terus melakukan mezbah doa sampai mendapatkan iman dan pengharapan di hati.”

Mujizat Tuhan pun terjadi atas keluarga ini. Istri dan anaknya sembuh. Bahkan hasil tes suami tetap negatif meskipun dia memilih untuk tetap berada di rumah untuk merawat keluarganya.

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami