3 Faktor Ini yang Menentukan Seberapa Besar Jumlah Pendapatan Anda
Sumber: solopos

Finance / 10 February 2022

Kalangan Sendiri

3 Faktor Ini yang Menentukan Seberapa Besar Jumlah Pendapatan Anda

Lori Official Writer
117624

"Jika Anda ingin mendapat lebih, Anda harus memberi lebih."

Anda bisa memiliki semua uang yang Anda inginkan, tetapi Anda harus memperolehnya dengan cara melayani orang lain dan memenuhi apa yang mereka inginkan dan butuhkan, sehingga mereka bersedia membayar jasa Anda berapapun besarnya itu.

Hidup dan karir Anda, termasuk sekumpulan keahlian Anda, apa yang Anda lakukan dan seberapa baik Anda melakukannya menentukan jumlah pendapatan yang Anda peroleh saat ini. Jika Anda ingin mendapat lebih banyak hasil dan hasilnya yang lebih baik, Anda harus melakukan pekerjaan Anda dengan lebih baik, meningkatkan nilai Anda dan terutama mengembangkan keahlian baru dan lebih baik yang memungkinkan Anda untuk membuat kontribusi yang bahkan lebih besar bagi perusahaan Anda.

 

Baca Juga: 4 Hal yang Alkitab Tegaskan Soal Manajemen Waktu

 

Menambah atau mengembangkan skill sangat penting dalam memperlengkapi berbagai skill yang sudah Anda kuasai sebelumnya. Hal ini bisa menguntungkan bagi Anda karena bisa Anda gunakan untuk melipatgandakan nilai dan pendapatan Anda dengan cara yang lebih cepat.

Sebuah perusahaan akan terus mencari para pekerja yang bisa mengerjakan pekerjaannya secara professional. Mereka akan berani membayar berapapun untuk mendapatkan orang-orang semacam ini. Dan untuk mendapatkan orang semacam itu, perusahaan akan menilai beberapa hal dari calon pekerjanya seperti:

  • Apa skill yang dia kuasai?
  • Apa yang sudah dia kerjakan?
  • Masalah apa yang berhasil dia pecahkan?
  • Apa hasil yang sudah dia didapatkan?

Apakah Anda sudah memenuhi semua kriteria dari pertanyaan-pertanyaan di atas? Sekarang, benahi diri Anda di bidang profesi yang Anda geluti, terus mengembangkan skill, memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan lakukan sepenuh hati.

 

Baca Juga: Jawaban Marketplace, Perlengkapi Millenial Hadapi Persoalan Karir Dengan Nilai Kristen

 

Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang cara meningkatkan pendapatan melalui pekerjaan Anda atau Anda sedang mencari solusi untuk beragam tantangan dalam karir professional Anda, temukan jawabannya melalui program terbaru kami di Jawaban Marketplace. Program ini dirancang untuk memperlengkapi para kaum professional menjalani profesinya secara excellent dan sukses lewat nilai-nilai kebenaran firman Tuhan. 

Bagi Anda yang penasaran dengan program ini, silahkan saksikan Launching perdananya pada 22 Februari 2022 nanti ya di Youtube Channel Jawaban.com

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami