Hanya Karena Lupa Matikan Keran Air, Aku Jadi Korban KDRT – Louis Rita
Sumber: Jawaban.com

Milenial / 9 February 2022

Kalangan Sendiri

Hanya Karena Lupa Matikan Keran Air, Aku Jadi Korban KDRT – Louis Rita

Lori Official Writer
4448

menghubungi temannya dan meminta tolong. Kemudian dia memilih untuk mencari cara agar bisa lari dari rumah.

Dengan sekujur tubuh yang penuh dengan bekas pukulan dan kucuran darah, Louis meminta pertolongan dari temannya.

 

Suami Kencing Darah

Siapa sangka Louis harus menerima kabar jika suaminya jatuh sakit. Dia mengalami kencing darah tepat dua hari setelah penyiksaan terhadap dirinya.

“Dua hari kemudian, setelah dia memukuli saya berdarah-darah, dia kencing darah. Saya gak tahu maksud Tuhan apa. Di situ saya ada belas kasihan sama suami dan akhirnya saya bawa dia ke rumah sakit,” jelasnya.

Dengan setia, Louis merawat sang suami hingga sembuh. 

 

Baca Juga: Enung Maria, Kisah Seorang Istri yang Ditinggalkan dan Disia-siakan Suami Bertahun-Tahun!

 

Bertengkar Lagi dan Suami Pergi Bawa Anak

Kebaikan Louis seakan tidak bisa mengubah hati sang suami. Setelah dua minggu sembuh dari sakit tersebut, mereka kembali bertengkar dan sang suami memutuskan untuk pergi membawa anaknya.

Sebagai seorang istri yang diperlakukan dengan seenaknya dan seorang ibu yang tidak diperbolehkan bertemu dengan sang anak, Louis akhirnya memilih untuk mengugat cerai sang suami.

“Dua minggu kemudian, (kami) bertengkar hebat. Dia pergi dari rumah bawa anak. Saya lihat tidak ada etikat baiknya untuk memperbaiki (hubungan kami) sampai akhirnya saya menggugat cerai suami saya. Karena dia gak izinin saya ketemu sama anak saya,” lanjutnya.

Pernikahan yang sudah mereka bina tersebut akhirnya kandas. Louis resmi bercerai dari sang suami. Namun sayangnya, dia semakin tertekan karena tidak diberi kesempatan untuk bertemu dengan buah hati mereka.

Dua tahun setelah perceraian, selama itu Louis hanya bisa menghibur diri dari tekanan seorang ibu yang tak bisa bertemu anak, lewat bekerja sepanjang waktu. Dia menjadikan pekerjaan sebagai tempat untuk menghilangkan rasa tersiksa karena tidak diizinkan bertemu dengan anaknya.

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : Solusi TV | Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami