17 Ayat Alkitab Tentang Kasih Tuhan dan Manusia

Kata Alkitab / 5 February 2022

17 Ayat Alkitab Tentang Kasih Tuhan dan Manusia

Lori Official Writer
2105

“Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi. Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya. Kataku: "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.” (Kidung Agung 7: 6-8)

“Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging.” (Kejadian 2: 24)

Kasih adalah anugerah. Di atas dari keempat kasih ini, kasih Tuhan adalah yang paling sempurna, setia, tanpa syarat, pengampun, mengatasi segala sesuatu, murni, kekal, rela berkorban, kuat, menginspirasi, penuh harapan, tidak melakukan yang tidak sopan dan tak ternilai harganya. Tuhan tidak mengasihi kita karena kita terlalu baik, karena kita melakukan yang terbaik, karena kita berhasil atau karena kita melakukan sesuatu yang luar biasa. Tuhan mengasihi kita apa adanya, sekalipun kita berdosa dan tidak pantas mendapatkannya.

Anda ingin menghidupi kasih atau cinta kepada Tuhan maupun sesama melalui apa yang Anda punya. Salah satunya mungkin dengan menjadi mitra kerja Tuhan dalam pelayanan Cahaya Bagi Negeri Indonesia untuk memberitakan kasih-Nya yang tanpa syarat kepada semua orang.

Untuk informasi selengkapnya, klik link di bawah.

 

SAYA BERSEDIA

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami