Sempat Meninggal, Wanita Ini Bertemu Yesus dan Diberi Kesempatan Kedua

News / 3 February 2022

Kalangan Sendiri

Sempat Meninggal, Wanita Ini Bertemu Yesus dan Diberi Kesempatan Kedua

Lori Official Writer
684

Pada tahun 2018, Brian Hines tidak pernah menyangka akan menyaksikan tubuh istrinya tergeletak di tanah dengan sekujur tubuh yang mulai membiru. 

Tina, istrinya rupanya mengalami serangan jantung. Brian sempat menghubungi 911 untuk mendapatkan pertolongan. Hingga akhirnya Jeff Logas, tetangganya lewat dan menyaksikan kepanikan yang dialami Brian.

Dia lalu mencoba mencari denyut nadi Tina. Lalu meminta Brian memberikan napas buatan untuk menyelamatkan nyawa istrinya.

Hingga ambulance tiba. Pertolongan pertama yang diberikan kepada Tina adalah menyetrum jantung Tina. 

“Mereka melakukannya untuk ketiga kalinya dan saya melihat mereka berkata, “Teman-teman, apakah jantungnya berdetak? Bisakah Anda membuat jantungnya berdetak? Ya Tuhan, tolong kembalikan detak jantungnya,” ungkap Brian.

Lalu Tina dilarikan ke Deer Valley Medical Center saat paramedic terus berusaha menyelamatkan nyawanya.

 

Baca Juga: Sedih! Suami Mantan Putri Kecantikan Ini Ditembak Mati Saat Bagikan Injil

 

Tina pun mengalami cedera di dahi akibat terjatuh, bagian tulang dada dan tulang rusuk retak karena tindakan CPR. Selama 20 menit, belum ada tanda-tanda denyut nadi. 

Dokter terus menjelaskan bahwa kebanyakan orang tidak bisa bertahan hidup setelah 5-10 menit tanpa saluran oksigen ke otak. Jika denyut jantung Tina kembalipun, kemungkinan besar dia akan mengalami cedera otak yang mengarah pada cacat otak yang parah. 

Namun saat Brian masuk ke ruang ICU, dia menyaksikan bahwa monitor menunjukkan grafik detak jantung Tina yang perlahan muncul.

Keesokan harinya, ventilator udara dilepas dan Tina bisa bernapas sendiri. Lalu dia mulai sadar sepenuhnya. Lalu dokter menaruh sebuah buku catatan dan pena di tangannya. Dia mulai menulis sesuatu yang membuat seisi ruangan penasaran.

“Dan dia baru saja mulai membuat tanda, dan saya tidak tahu itu apa dan saya mulai gemetaran. Kami menemukan bahwa dia menulis kata ITSREAL. “Apa yang nyata?’ tanyaku, “sakitnya? Rumah sakit?” Dia perlahan menganggukkan kepala. Mata tertutup. Lalu putri kami berkata, “Surga?” Dan dia mengangguk,” terang Brian.

Lalu setelah yang lain berkata ‘Yesus’. Tina tampak damai. Dokter memperingatkan bahwa dia mungkin tidak bisa bicara untuk sementara waktu. Tetapi sesuatu yang ajaib terjadi.

Tina tak bisa menahan dirinya untuk membagikan pengalaman ketika dirinya diberikan kesempatan hidup kedua oleh Tuhan.

“Saya hanya ingin membagikan bahwa saya bertatapan muka dengan Yesus dan ketenangan dan kedamaian luar biasa yang saya alami adalah Yesus berdiri di sana dengan tangan terbuka lebar, dan tepat di belakang Yesus berdiri ada cahaya yang sangat terang, sesuatu yang sangat terang dan bercahaya,” ungkapnya.

 

Baca Juga: Kisah Carl Sartor, Pemuja Setan yang Pilih Dibaptis dan Menjadi Pemuja Kristus

 

Bagian tulang dada dan rusuk yang sempat retak perlahan membaik. Tina keluar dari rumah sakit pada 16 Februari, hanya empat hari setelah kejadian serangan jantung itu. Sama sekali tanpa cacat apapun.

Hari ini, Tina menikmati hidupnya dengan latihan marathon rutin dan hidup bahagia. 

“Tuhan itu nyata dalam hidup saya. Yesus itu nyata. Surga itu nyata. Saya tahu bahwa Tuhan dapat memakai setiap situasi untuk menjadikan kita sebagaimana adanya di dalam Kristus,” pungkas Tina.

Apakah Anda percaya bahwa Tuhan itu nyata? Saat ini mintalah supaya Roh Kudus membuka hati Anda dan Tuhan bisa masuk dan bekerja atas hidup Anda.

Jika Anda hari-hari ini sedang merasa putus asa dan kehilangan harapan, Anda bisa mendapatkan topangan doa. Hubungi SAHABAT 24 kami di kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan.

Sumber : CBN News
Halaman :
1

Ikuti Kami