Kesaksian OBI: Vance Tak Lagi Kurang Gizi DI Sekolah OBI Nias

News / 1 February 2022

Kesaksian OBI: Vance Tak Lagi Kurang Gizi DI Sekolah OBI Nias

Aprita L Ekanaru Official Writer
185

Vance Gulo (8 thn) merupakan anak tunggal dari keluarga yang sederhana. Ayahnya seorang penjahit dan ibunya seorang ibu rumah tangga. Saat ini Vance bersekolah di SD OBI Nias, ia merupakan murid yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman.

Suatu kali orang tua Vance mengeluhkan bahwa Vance sangat sulit untuk makan sayur dan seringkali Vance tidak menghabiskan makannya. Hal tersebut membuat kesehatan Vance sedikit terganggu. Melalui pemberian makanan dengan gizi seimbang di sekolah OBI selama 6 bulan, Vance sudah mulai menunjukan perubahan yang baik. Vance sudah mau makan sayur-sayuran yang diberikan dan menghabiskan makanannya.

Kedua orang tua Vance sangat bersyukur dengan adanya program ini. Mereka juga merasakan bahwa bukan hanya kesehatan Vance saja yang menjadi lebih baik, tetapi dari berbagai aspek seperti kerohanian, bakat, dan emosionalnya juga mengalami pertumbuhan yang positif semenjak bersekolah di SD OBI Nias.

"Kami berterima kasih pada OBI karena program ini sangat membantu anak kami memperoleh gizi yang seimbang yang ia butuhkan di masa pertumbuhannya, meskipun terkadang ia masih agak kesulitan makan di rumah, tapi di sekolah Puji Tuhan ia sudah mau makan sayur dan menghabiskan makanannya."

Terima kasih untuk dukungan Mitra OBI, karena donasi Anda Vance bisa mendapatkan asupan makanan bergizi yang sangat berdampak bagi kesehatannya, sehingga Vance boleh menjadi anak yang lebih berprestasi lagi kedepannya. Tuhan memberkati!

 

Sumber : www.oborberkat.com
Halaman :
1

Ikuti Kami