Shane & Shane Rilis Album Baru “Worship in the Word” untuk Keluarga

News / 28 January 2022

Kalangan Sendiri

Shane & Shane Rilis Album Baru “Worship in the Word” untuk Keluarga

Claudia Jessica Official Writer
590

Duo penyanyi Shane & Shane merilis album baru sebagai bagian dari upaya mereka untuk berbagi Kabar Baik dengan anak-anak dan keluarga mereka.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Baptist Press, Shane Barnard dan Shane Everett menjelaskan album terbaru mereka, Worship in the Word, diterbitkan.

“Kami benar-benar tidak tahu apa yang harus dinyanyikan, apa yang harus dilakukan. Ketika kami mulai, begitu banyak sehingga kami seperti, ‘hei, saya kira kami hanya akan menyanyikan Alkitab,’” kata Bernard.

“Selama bertahun-tahun, kami baru menyadari, saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan. Dia punya banyak. Maksudku, saya bisa mengatakan banyak hal, tetapi mereka tidak aktif dan hidup. Tapi saya tahu sesuatu, dan Dia membuktikannya berulang kali dalam hidup kita sendiri, hanya dengan menyanyikan Kitab Suci,” kata Bernard.

Album, yang dirilis Jumat (28/01/2022) lalu itu dimaksudkan untuk menjadi inisiatif Kingdom Kids Shane & Shane yang akan menyediakan sumber-sumber alkitabiah untuk anak-anak dan keluarga mereka.

Worship In the Word akan dilengkapi dengan serial streaming yang diluncurkan oleh RightNow Media, sebuah perpustakaan video pelajaran Alkitab. Setiap episode menampilkan lagu dari album baru, ajaran terkait, ibadah, dan sesi tanya jawab dengan anak-anak.

Sekitar 10 lagu ditampilkan dalam karya terbaru Shane & Shane, yang semuanya mengambil inspirasi dari Firman Tuhan. Rilis baru termasuk “Come and See (Mazmur 66),” “Your Ways (Yesaya 55),” dan “Yes and Amen” (Efesus 1).”

“Kita semua adalah anak-anak-Nya, jadi, saya pikir kita semua dapat menikmati lagu-lagu ini,” kata Everett kepada Baptist Press.

“Saat orang-orang melihat, dan sebagai orang tua dan anak-anak sedang mempelajari kebenaran Firman Tuhan, (saya berharap) itu akan melakukan apa yang selalu dilakukannya, dan itu mengubah hati oleh Roh Kudus dan Firman-Nya.”

“Karena kami percaya Firman Tuhan itu berkuasa, aktif dan melakukan hal-hal yang tidak pernah bisa kami lakukan. Itulah doa kami untuk proyek ini dan dalam catatan ini,” lanjut Everett.

“Mudah-mudahan, orang-orang akan diingatkan akan semua janji dan kebenaran besar dari Firman Tuhan yang Dia miliki untuk kita sebagai anak-anakNya.”

Shane & Shane, yang bertemu saat kuliah di Texas A&M University, telah merilis total 40 album berdasarkan kebenaran Firman Tuhan dan mengumpulkan lebih dari 613 juta streaming, lebih dari 100 juta tampilan YouTube, dan 2 juta gabungan pendengar bulanan di Spotify dan Apple Music.

Tahun lalu, Gospel Coalition menamai album duo penyembahan Psalms, Hymns and Spiritual Songs, Vol. 1 , Musik Kristen Terbaik tahun 2021.

Shane & Shane juga merupakan pendiri sumber online The Worship Initiative, yang bekerja untuk memperlengkapi para pemimpin ibadah dan tim mereka untuk memuji Tuhan.

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami