Inilah 3 Program Utama Cahaya Bagi Negeri untuk Indonesia
Sumber: CBN

News / 27 January 2022

Kalangan Sendiri

Inilah 3 Program Utama Cahaya Bagi Negeri untuk Indonesia

Contasia Christie Official Writer
5548

2. Penjangkauan Melalui Media

Superbook

Animasi kisah Alkitab sejak tahun 2013 ini, telah menjadi berkat bagi banyak keluarga di Indonesia. Lewat Superbook, anak-anak belajar mencintai Alkitab, mengasihi Tuhan, dan mengalami perubahan hidup.

Superyouth

Tayangan inspiratif bagi kalangan remaja yang memberikan konten positif tentang jati diri dalam Kristus, hubungan pertemanan dan keluarga, serta potensi remaja yang dikemas secara menarik.

Solusi

Tayangan kisah nyata yang menghadirkan solusi bagi orang yang menyaksikannya. Kisah nyata ini menceritakan perubahan hidup seorang yang sudah Tuhan pulihkan dan siap menginspirasi banyak orang.

Jawaban

Website yang menyajikan informasi dan menginspirasi tentang gaya hidup Kristen yang relevan dan kontekstual untuk memperlengkapi kehidupan orang percaya.

Sahabat 24

Para pelayan Tuhan yang berdedikasi untuk mendoakan dan melayani para penonton yang telah melihat program CBN, baik di televise maupun di platform digital lainnya. Sahabat 24 hadir setiap hari selama 24 jam lewat telepon, chat, dan email.

 

3. Pelayanan Kemanusiaan

CBN juga melakukan pelayanan kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada anak yang berasal dari keluarga sosial ekonomi kurang. Bantuan yang disalurkan berupa les gratis, nutrisi tambahan, dan perlengkapan sekolah untuk anak. Sedangkan orang tuanya mendapatkan pelatihan parenting, mengatur keuangan, dan modal usaha.

Selain itu, CBN bekerja sama dengan gereja lokal menyediakan sumur air bersih untuk keluarga, komunitas. Bekerja sama juga dengan Obor Berkat Indonesia, CBN juga ikut terjun dalam memberikan bantuan kepada korban-korban bencana alan dengan menyediakan air bersih, perawatan medis, makanan, dan kebutuhan dasar lainnya.

Itulah program atau kegiatan Cahaya Bagi Negeri yang akan terus berlangsung. Kami membutuhkan partisipasi Anda untuk berkomitmen pada pelayanan ini. Mari dukung program-program kami ini dengan cara klik di bawah ini.

 

Saya Mau Bermitra!

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami