Matthew White, Pemeran “Hendrick” di Film Danur Meninggal Dunia

News / 25 January 2022

Kalangan Sendiri

Matthew White, Pemeran “Hendrick” di Film Danur Meninggal Dunia

Claudia Jessica Official Writer
629

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Matthew White, aktor berusia 12 tahun yang telah membintangi film Danur meninggal dunia pada hari Minggu (23/12/2022) pukul 20.00 WIB.

Kabar ini pertama kali terdengar dari Prilly Latuconsina dan Risa Saraswati yang pernah bekerja bersama dengan Matthew.

“Dear Matthew. Anak baik, anak pintar, anak manis, sekarang kamu udah enggak sakit lagi ya sayang. Pasti kamu sudah bahagia di surga,” tulis Prilly dari Instagram-nya, Senin (24/1/2022).

Sementara Risa Saraswati menyampaikan dukanya lewat video yang dibagikan ketika anak-anak pemain film Danur tengah bernyanyi.

“Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya.

Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya.

Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

@official.mattwhite @yani_enough” tulisnya dari akun Instagram @risa_saraswati.

Manager Matthew, Oki Hartanto menjelaskan bahwa sebelum masuk manajemen am:pm management, Matthew memang sudah mengidap diabetes.

“Ada penyakit lama, diabetes. Jadi bukan karena Covid,” pungkas Oki.

“Dari sejak kenal menjadi talent kami (jadi sebelum film Danur 2) tayang....Matt sudah ada riwayat diabetes. Sebelum kami kenal sudah ada riwayat, jadi sebelum 2018 sudah ada,” lanjutnya.

 

 

BACA JUGA: Penderita Diabetes Sebaiknya Jauhi 7 Jenis Makanan Ini

 

Kondisi Matthew yang semakin memburuk membuatnya dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (22/12/2022). Sayangnya Matthew tidak bisa bertahan dan menghembuskan nafas terakhirnya setelah dirawat selama satu hari.

Jenazah Matthew White dibawa dari rumah sakit di Jakarta untuk dimakamkan di Tegal, Jawa Tengah.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami