Superyouth Community, Komunitas Online Anak Muda Kristen Se-Indonesia!
Sumber: jawaban.com

News / 20 January 2022

Kalangan Sendiri

Superyouth Community, Komunitas Online Anak Muda Kristen Se-Indonesia!

Claudia Jessica Official Writer
5521

Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu. ~ 1 Timotius 4:12

Cahaya Bagi Negeri (CBN) hadir untuk memberitakan kabar keselamatan dan menyatakan kasih Kristus kepada bangsa Indonesia melalui pelayanan media dan kemanusiaan dengan cara yang kreatif dan kontekstual.

Remaja tak luput dari perhatian kami sehingga kami membuat sebuah program Superyouth yang secara khusus fokus untuk melayani remaja. Tak hanya melalui layanan digital, Superyouth juga bergerak secara nyata dengan membentuk sebuah komunitas.

Jika selama ini Anda hanya tahu bahwa Superyouth tayang di televisi, kini kami juga telah bergerak menjangkau remaja secara langsung lewat Superyouth Community.

Melalui Superyouth Community, kami merangkul anak muda dan memuridkan mereka untuk memiliki gaya hidup yang berpusat pada Kristus dan mencintai Firman Tuhan sehingga mereka berani bergerak untuk menjadi dampak bagi keluarga mereka, gereja mereka, serta bangsa dan negara.

Dipenuhi dengan anak-anak remaja berusia 13-18 tahun, Superyouth Community berpusat pada Firman Tuhan sehingga kami selalu mengawali pertemuan kami dengan ibadah. Karena anak remaja pada umumnya menyukai sesuatu yang beragam, kami mempersiapkan berbagai hal yang sesuai dengan jiwa muda mereka sehingga ibadah terasa menyenangkan. Tak hanya menyenangkan, kami juga melibatkan kreativitas para anggota Superyouth Community untuk menciptakan ‘movement’ agar bisa langsung terjun ke masyarakat sekitar mereka.

 

BACA JUGA: #LoveInAction Komunitas Superyouth Aktif Bagikan Paket Sembako ke Seluruh Indonesia

 

Selain itu, kami juga memfasilitasi para remaja untuk mengembangkan diri mereka melalui sesi Share Skill dengan mendatangkan tokoh-tokoh muda yang mampu berbagi kisah kesuksesan mereka.

Jika Anda ingin tahu apa saja kegiatan yang dilakukan oleh Superyouth Community lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi sosial media komunitas ini di Instagram @superyouth.komunitas.

Ayo gabung dengan Superyouth Community sekarang!

Superyouth Community, Komunitas Online Rohanimu!

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami