Simak kemeriahan Super Christmas With Superbook 2021 Bersama Anak Seluruh Indonesia
Sumber: CBN

Pelayanan Anak / 17 January 2022

Kalangan Sendiri

Simak kemeriahan Super Christmas With Superbook 2021 Bersama Anak Seluruh Indonesia

Contasia Christie Official Writer
2921

Setelah hampir satu bulan berlalu, inilah beberapa kesaksian anak-anak yang telah melakukan tantangan untuk menjadi GENERASI HEBAT.

1.       Reginna Clarissa Bethsyeba Pobas (11 tahun) - Gereja Kemah Injil Indonesia Ekklesia Pontianak

Di momen Natal ini, dia memilih melakukan tantangan untuk mengajak papa dan mamanya berbagi makanan dengan orang yang membutuhkan. Dia melakukannya karena menurutnya berbagi kasih dengan orang yang membutuhkan sangatlah indah. Apalagi saat pandemi yang berkelanjutan seperti sekarang, pasti berdampak bagi sebagian orang.

“Moment Natal ini, saya ingin ajak papa mama berbagi kasih karena Tuhan telah datang bagi saya dan kita semua,” ujarnya kepada Superbook.

 

2.    Akwila Shalom Astrigo (12 tahun) - Gereja Sidang Jemaat Allah Anugerah Ngareanak, Kendal

Sama seperti Reginna, Akwila juga memilih tantangan untuk mengajak papa dan mamanya berbagi makanan dengan orang yang membutuhkan. Alasannya memilih tantangan itu adalah setelah belajar kasih Tuhan untuk saling berbagi, dia termotivasi untuk melakukannya.

 

3.    Johan Christanto Halim (10 tahun) dan Juan Christian Halim (10 tahun) - Gereja Bethel Indonesia Agape Pekalongan

Di momen Natal ini, mereka memilih melakukan tantangan untuk membersihkan sampah di saluran air sekitar rumahmu bersama orang tua. Mereka ingin belajar untuk lebih peduli pada lingkungan sekitarnya. Jika lingkungan sekitar rumah bersih, maka semua orang menjadi sehat. Tidak ada pertengkaran lagi dan saling menyalahkan karena lingkungan yang kotor.

Lihat secara lengkap video Super Christmas di bawah ini.

LIHAT CBN UPDATES SELENGKAPNYA -- KLIK DISINI

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami