Ingin Ikatan Pernikahan Kuat? Ayo Belajar Lewat 4 Buku Luar Biasa Ini
Sumber: canva.com

Relationship / 14 January 2022

Kalangan Sendiri

Ingin Ikatan Pernikahan Kuat? Ayo Belajar Lewat 4 Buku Luar Biasa Ini

Claudia Jessica Official Writer
2728

4. Love and Respect: Cinta yang Dia Inginkan; Rasa Hormat yang Sangat Dia Butuhkan oleh Dr. Emerson Eggeriches

Apakah Anda berada dalam siklus konflik, roda negatif dalam pernikahan Anda yang tidak bisa dibiarkan begitu saja? Apakah Anda merasa tidak dihargai atau tidak dicintai dalam pernikahan Anda? Love and Respect membahas masalah ini dan menjelaskan hal-hal yang mungkin kita lakukan ketika menghadapi siklus ini.

“Memecahkan kode komunikasi antara suami dan istri melibatkan pemahaman satu hal: bahwa rasa hormat tanpa syarat sama kuatnya baginya seperti cinta tanpa syarat untuknya. Ini adalah rahasia pernikahan yang dicari setiap pasangan, namun hanya sedikit pasangan yang pernah menemukannya. Baik pria maupun wanita, keduanya berhak mendapatkan cinta dan rasa hormat, di tengah konflik kebutuhan pendorong bagi seorang wanita adalah cinta dan kebutuhan pendorong bagi seorang pria adalah rasa hormat. Ketika salah satu dari kebutuhan ini tidak terpenuhi, segalanya menjadi gila.” Dr. Emerson Eggeriches

Apakah Anda bahagia menikah atau hidup dalam krisis, Love and Respect adalah hal yang dimiliki. Buku ini ditujukan untuk Anda dan semua orang yang Anda kenal, baik itu sudah menikah maupun masih lajang.

Tuhan ingin Anda merasakan kedekatan, kedamaian, dan nilai dalam pernikahan Anda. Buka kunci komunikasi dalam buku ini untuk mengambil satu langkah lebih dekat ke pernikahan yang memampukan Anda dan pasangan untuk bertumbuh.

Pernikahan itu sulit, tetapi tidak dimaksudkan untuk menyebabkan ketidakbahagiaan atau perselisihan.

Tuhan telah mengurapi begitu banyak penulis untuk menulis buku tentang pernikahan, jadi manfaatkan semua buku yang tersedia. Hal-hal penting yang perlu diingat adalah bahwa Tuhan yang menjadi pusat pernikahan Anda sanggup mengubah segalanya.

Berdoalah untuk pasangan Anda. Berdoalah bersama pasangan Anda. Kedua hal ini sangatlah penting.

Hal-hal ini akan mengubah hidup Anda dan pasangan. Jika pasangan tidak percaya, maka teruslah berdoa dan jangan putus asa. Dedikasikan waktu Anda untuk berdoa dan memperkuat hubungan Anda dengan Tuhan, dan hal ini akan membawa kesembuhan serta pemulihan dalam pernikahan Anda. Berikut ini adalah ayat-ayat Alkitab untuk membantu membimbing Anda dan mendorong Anda untuk berdoa bagi perjalanan pernikahan Anda:

7 Ayat Alkitab Tuntunan Untuk Pernikahan Yang Bahagia

10 Ayat Alkitab yang Bisa Ubahkan Pernikahanmu

Buat Pernikahanmu Lebih Kuat, Alaskan Dengan 7 Firman Tuhan Ini

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami