Mei Kristiana, Pelakor yang Rela Kembalikan Suami ke Istri Pertama
Sumber: Jawaban.com

Family / 11 January 2022

Kalangan Sendiri

Mei Kristiana, Pelakor yang Rela Kembalikan Suami ke Istri Pertama

Lori Official Writer
4887

Istilah pelakor adalah istilah yang ditujukan kepada wanita yang menjalin hubungan romantis dengan pria yang sudah beristri. Istilah ini sendiri dipandang negatif karena bertentangan dengan norma yang berlaku di tengah masyarakat.

Selain itu, wanita yang bertindak sebagai seorang pelakor secara sadar melakukan tindakannya, dimana dia memilih menjadi orang ketiga di tengah rumah tangga atau pernikahan orang lain.

Pertanyaannya, apa yang membuat para pelakor menikmati hubungan terlarang ini?

Seorang mantan pelakor bernama Mei Kristiana pun membeberkan pengalaman kelamnya menjadi pelakor di masa lalu. 

Kala itu dia menjalin hubungan dengan seorang pria yang usianya sudah terpaut 17 tahun. Pertemuan keduanya pun terjadi ketika mereka sama-sama ikut dalam sebuah pertunjukan drama. 

 

Baca Juga: Mei Kristiana: Hidup Bersama dengan Pria Tanpa Ikatan Nikah

 

Lantaran kehilangan figur seorang ayah, Mei pun terpincut dengan pria beristri tersebut. Hingga hubungan mereka terjalin cukup jauh.

“Saya tahu benar bahwa itu gak baik. Jadi saya berhubungan (dengan pria beristri) pada akhirnya keluarga saya tahu. Keluarga saya sempat melarang, tidak boleh dan memarahi saya. Saya gak berpikir panjang. Saya mulai bungkusin baju, saya mulai kabur dari rumah. Orang lain mencibir saya,” terang Mei.

Karena dibutakan oleh cinta, Mei memilih untuk tidak peduli dengan apa kata orang. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan. 

Suatu kali pria tersebut jatuh sakit. Ada perasaan bersalah yang muncul di dalam hatinya, khususnya kepada istri pertama pria tersebut. Hingga muncul keputusan untuk meninggalkan dia.

 

Baca Juga: Pertobatan Istri yang Berselingkuh dan Suami yang Mengampuni – Novita Damayanti

 

Meskipun pria tersebut pada awalnya tidak mengizinkan, namun dengan keputusan bersama mereka berpisah baik-baik.

“Saya berpikir begini, Tuhan saya seorang ibu rumah tangga biasa. Kalau saya pisah sama dia Tuhan, terus kita gimana Tuhan? Itu yang saya tanya. Ketika saya masuk ke ruang doa, pikiran saya terbuka, pandangan saya terbuka dan Tuhan mulai jabarkan satu per satu,” jelasnya.

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Penyesalan, kekuatiran dan perjalanan pertobatan dilewati oleh Mei dalam satu waktu yang bersamaan. Tuhan pun membawanya kepada akhir yang tak terduga.

“Saya berkata kepada Tuhan. “Ok Tuhan saya mau bereskan semuanya di hadapan Tuhan, dan di situ Tuhan mulai kerjakan cepat. Pada akhirnya saya punya penghasilan dari situ saya melihat bahwa Tuhan gak main-main dengan apa yang Dia katakan,” lanjutnya.

 

Baca Juga: Niat Ceraikan Istri Demi Nikahi Wanita Selingkuhan : Frenky Pasaribu

 

Meminta Maaf Kepada Istri Pertama

Keduanya telah hidup bersama dengan pria tersebut sejak tahun 1994 dan dikarunia anak atas hubungan terlarang tersebut. 

Namun pada tahun 2008, Mei memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu. Dia bahkan menemui istri pertamanya dan meminta maaf karena sudah menjadi orang ketiga di dalam rumah tangganya.

“Saya datangin dia dan saya katakan: Saya minta maaf buat apa yang saya lakukan. Bukan hanya mungkin, tapi menyakitkan buat mba. Saya mau kembali kepada Tuhan dan melayani Tuhan. Saya kembalikan suami mba,” terangnya.

Tindakan itu membuat beban kesalahan yang bertahun-tahun dipikulnya terangkat. Sejak hari itu, Mei memutuskan untuk fokus melayani Tuhan.

 

 

Apakah Anda mengalami masalah yang sama atau memiliki beban lain yang membuat Anda kehilangan sukacita? Hubungi SAHABAT 24 kami melalui kontak Whatsapp 0822 1500 2424 atau klik link doa ini: https://bit.ly/InginDidoakan

 

Sumber : Solusi TV
Halaman :
Tampilkan per Halaman

Ikuti Kami