Komedian Bob Saget Meninggal Tak Terduga, Penyebab Kematiannya...

Komedian Bob Saget Meninggal Tak Terduga, Penyebab Kematiannya...

Claudia Jessica Official Writer
147

Bob Saget, seorang komedian dan aktor Amerika Serikat ditemukan tewas di sebuah kamar hotel Florida pada hari Minggu (09/01/2022) waktu AS. Bob Saget meninggal pada usianya yang ke 65 tahun.

Nama Bob Saget mulai dikenal ketika menjalani perannya sebagai Danny Tanner dalam sitkom Full House tahun 1990-an. Saget memerankan karakter seorang ayah tunggal yang harus merawat ketiga anak perempuannya. Acara yang dibintangi Saget berlangsung selama 8 tahun dari 1987 hingga 1995 dengan total 192 episode.

Saget diketahui tengah menjalankan tur stand-up komedinya yang bertajuk “I Don’t Do Negative”. Saget menginap di sebuah hotel Ritz-Carlton Orlando, Florida dan ditemukan telah meninggal dunia di kamarnya.

“Pada pagi hari tadi, petugas mendapatkan telepon dari Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes, terkait pria yang tak merespons di sebuah kamar hotel,” kata kepolisian Orange County dalam unggahan di Twitter.

“Pria tersebut diidentifikasi sebagai Robert Saget dan diumumkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini,” lanjutnya.

 

BACA JUGA: Suami Nindy Ellesse Laoh Ungkapkan Kronologi Meninggalnya Sang Istri, Selamat Jalan Nindy

 

Saget terakhir kali tampil pada hari Sabtu (08/1/2022) waktu Amerika Serikat di the Ponte Vedra Concert Hall di Jacksonville, Florida.

Pada hari yang sama, Saget masih sempat mengunggah ucapan terima kasih kepada penggemarnya yang telah menghadiri konsernya melalui media sosialnya.

“Oke, saya suka acara malam ini @pontevedra_concerthall di Jacksonville. Penonton yang sangat bagus. Banyak hal positif. Terjadi tadi malam di Orlando, tadi malam di Hard Rock Live juga. Penonton yang sangat apresiatif dan menyenangkan. Sekali lagi terima kasih kepada @comediantimwilkins untuk pembukaannya. Saya tidak tahu saya melakukan set dua jam malam ini,” tulis Saget melalui akun twitternya.

Selain sitkom Full House, Saget juga pernah tampil sebagai pembawa acara America’s Funniest Home Videos pada 1989 hingga 1997. Saget juga menjadi pengisi suara Ted Mosby very masa depan dalam sitkom How I Met Your Mother yang tayang pada 2005 hingga 2014.

Saget kembali, menjadi Danny Tunner untuk sekuel Full House, Fuller House yang tayang pada tahun 2016 hingga 2020.

Album komedi karya Bob Saget, That's What I'm Talkin' About yang rilis pada 2014 berhasil mendapatkan nominasi Grammy Awards untuk Best Comedy Album.

Menyusul berita kematian mendadak mendiang Bob Saget, penghormatan terakhir untuknya mulai mengalir.

“Saya hancur. Saya patah hati. Saya benar-benar shock. Saya tidak akan pernah memiliki teman lain seperti dia. Saya sangat mencintaimu Bobby,” tulis Stamos di Twitter.

Coulier memposting foto keduanya bersama di Instagram, dengan judul, “Aku tidak akan pernah melepaskannya, saudaraku. Mencintaimu.”

“Aku sangat mencintaimu. Aku tidak ingin mengucapkan selamat tinggal. 35 tahun tidak cukup lama,” katanya dalam sebuah posting di Instagram, yang menyertakan foto dirinya dan Saget.

Saget meninggalkan seorang istri bernama Kelly Rizzo yang dinikahinya pada 2018 silam, ketiga putrinya yang sudah dewasa, serta mantan istrinya, Sherri Kramer.

“Kami sangat terpukul untuk mengonfirmasi bahwa Bob tercinta kami meninggal hari ini,” kata keluarga Saget dalam pernyataannya. “Dia adalah segalanya bagi kami dan kami ingin Anda tahu betapa dia mencintai para penggemarnya, tampil live dan membawa orang-orang dari semua lapisan masyarakat bersama dengan tawa.”

Sampai berita ini dirilis, penyebab kematian Bob Saget masih belum diketahui.

 

 

BACA JUGA: Kaleidoskop 2021: Mengenang 5 Sosok Berpengaruh Kristen yang Meninggal di Tahun 2021

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami