4 Bayi Kembar Lahir Prematur, Bagaimana Kondisinya Saat Ini?

4 Bayi Kembar Lahir Prematur, Bagaimana Kondisinya Saat Ini?

Claudia Jessica Official Writer
663

Kelahiran bayi kembar empat prematur di Georgia disebut sebagai “Keajaiban Natal.”

Pasangan Mariah dan Jose Marquez menyambut empat “nugget” baru ke keluarga mereka sebelum Natal. Mereka menyebut momen itu sebagai “kebahagiaan belaka”

Mariah dan Jose Marquez menyambut kelahiran ketiga putra dan seorang putri kembarnya anaknya pada 15 Desember lalu. Sebelumnya Mariah dan Jose telah dikaruniai seorang putri yang saat ini berusia 5 tahun. Mereka berjuang untuk memiliki lebih banyak anak selama bertahun-tahun, namun Mariah bergumul dengan masalah kesuburan.

“Saya memiliki masalah kesuburan ketika saya cukup muda,” kata Mariah. “Kami mencoba sekitar empat tahun dan tidak ada yang benar-benar berhasil.”

Tapi mereka tidak kehilangan kepercayaan. Setelah beberapa tahun mencoba, Mariah akhirnya hamil dengan bantuan perawatan kesuburan.

“Kami tidak menyangka akan memiliki satu anak, apalagi satu anak setelah anak pertama, dan kemudian empat setelah anak pertama,” kata Maria. “Jadi, kami pada dasarnya kaget saat mengetahuinya.”

Dia menambahkan, “Beralih dari pikiran, ‘itu tidak akan pernah terjadi,’ menjadi memiliki hati yang sepenuhnya penuh adalah perasaan yang paling luar biasa.”

Sekitar lima tahun yang lalu ketika Mariah berhasil melahirkan anak sulung mereka, dokter mengatakan kalau hal itu adalah “keajaiban.”

Dan mereka mengalami keajaiban lain dengan kehadiran empat anak kembar melalui bantuan perawatan kesuburan.

 

BACA JUGA: Mujizat! Tertimpa Reruntuhan Pabrik, Pria Ini Selamat Karena Doa Istri

 

Melalui sebuah postingan di Facebook, Pusat Medis Universitas Kesehatan Memorial yang berbasis di Savannah mengunggah gambar Marquez dengan keempat bayi mereka yang baru lahir.

Lahir tujuh minggu lebih awal, Jameson, Andrew, Joseph, dan Delilah dilahirkan melalui operasi Caesar dan kemudian dirawat di NICU rumah sakit. Putri mereka, Delilah menjalani operasi besar pada 18 Desember dan berhasil pulih dengan baik.

“Nugget kami yang manis baik-baik saja. Anak laki-laki kami hanya perlu makan dan tumbuh sebanyak yang mereka bisa,” tulis Mariah di halaman Facebook-nya. “Delilah kecil telah membuat banyak kemajuan hanya dalam satu minggu sejak operasi. Dia akan menyusul saudara-saudaranya dalam waktu singkat!” lanjutnya.

Mariah juga berterima kasih kepada staf rumah sakit yang selalu merawat bayinya dan semua orang yang mendoakan keluarganya.

“Saya benar-benar terpesona oleh kebaikan yang kami rasakan akhir-akhir ini oleh semua orang, dari keluarga hingga orang yang baru kami temui juga orang asing,” tulis Mariah. “Saya tidak pernah mengharapkan curahan cinta seperti itu untuk keluarga kecil kami”

“Saya tidak bisa memberitahu Anda betapa berartinya mendapatkan begitu banyak dukungan dari banyak orang bagi saya dan memiliki begitu banyak orang yang mengirimkan hal-hal positif bagi kami. Saya percaya itu benar-benar telah banyak membantu kami, terutama dengan bantuan perawat paling luar biasa yang kami temui di NICU.”

Jika pertolongan Tuhan benar-benar dialami oleh Mariah dan Jose Marquez, maka pertolongan yang sama juga bisa Anda alami. Mungkin saat ini Anda tengah bergumul untuk memiliki anak, namun ketahuilah bahwa Anda tidak sendiri. Apabila Anda ingin didoakan, tim doa Sahabat 24 siap mendukung Anda! Hubungi tim doa sahabat 24 di nomor 0822 1500 2424 atau klik link doa ini https://bit.ly/InginDidoakan

Sumber : CBN News
Halaman :
1

Ikuti Kami