Sarah Viloid Buktikan Anak Juga Bisa Sukses Lewat Game, Gimana Caranya?
Sumber: Jawaban.com

Youth / 2 January 2022

Kalangan Sendiri

Sarah Viloid Buktikan Anak Juga Bisa Sukses Lewat Game, Gimana Caranya?

Lori Official Writer
11070

Tentu saja Sarah bukan satu-satunya gamers yang tidak mendapatkan dukungan dari orangtua. Karena itu dia mencoba untuk memberikan tips supaya bisa jadi gamers sukses.

“Kalau gak didukung orangtua, sebenarnya kita butuh pembuktian aja sih gimana caranya kita buktiin ke orangtua, biar kita disupport sama orangtua,” katanya.

Namun untuk membuktikan hal itu, Sarah tidak pernah lupa dengan kewajibannya untuk sekolah sebaik-baiknya. 

“Kalau aku pribadi, zamannya masih sekolah, zamannya jadi anak warnet, pembuktian aku adalah ketika aku main game aku tetap bertanggung jawab sama tugas-tugas aku, aku tetap rangking di kelas dan setelah lulus sekolah game itu juga jadi sumber mata pencaharian aku,” jelasnya.

 

Baca Juga: Cerita Anak Warnet! Sarah Viloid Jual Voucher Game di Warnet

 

Jadi bagi anak-anak gamers yang ada di luar sana Sarah mengingatkan bahwa cara untuk mendapatkan dukungan dari orangtua adalah dengan tetap menyeimbangkan waktu bermain game dengan belajar atau bekerja.

“Buat temen-temen gamers di sini walaupun kalian suka main game, kalian jangan lupa melakukan kewajiban kalian. Misalkan kalian sebagai siswa kalian belajar, atau kalian kuliah kalian juga belajar. Atau walaupun kalian udah kerja tapi suka main game, tetap kalian harus bertanggung jawab sama kerjaan kalian,” tegasnya.

 

Sumber : SUPERYOUTH
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami