Sarah Viloid Buktikan Anak Juga Bisa Sukses Lewat Game, Gimana Caranya?
Sumber: Jawaban.com

Youth / 2 January 2022

Kalangan Sendiri

Sarah Viloid Buktikan Anak Juga Bisa Sukses Lewat Game, Gimana Caranya?

Lori Official Writer
11134

Di usianya yang masih sangat belia, Sarah Viloid berhasil membuktikan bahwa menjadi gamers juga bisa sukses.

Hobi main game memang sudah dilakoni perempuan penyuka cosplay ini sejak remaja. Namun karena keterbatasan fasilitas bermain di rumah, Sarah pun kerap bermain di warnet. 

Kecintaannya akan game menumbuhkan keinginan besar di hati Sarah untuk menjadi seorang streamer game. Untuk memenuhi impian ini, dia pun mulai memutar otak.

“Aku mikir gimana ya caranya aku menjadi seorang streamer gaming. Jadi aku mulai mengumpulkan uang, aku bekerja sebagai caster game (komentator game), aku jualan voucher game, terus aku juga joki-joki game. Aku kumpulin uangnya sampai akhirnya aku bisa beli console game,” ungkap Sarah.

Kemampuannya menghasilkan uang dari game membuat Sarah mengenali potensinya. Dia melihat bahwa peluang sukses di dunia game ini besar, hingga akhirnya dia menekuni dunia tersebut.

“Aku bersyukur banget sama Tuhan. Karena aku bisa beli kendaraan sendiri. Aku bisa beli tempat tinggal aku sendiri. Itu semua karena Tuhan,” ungkapnya.

 

Baca Juga: Ini Gamers Langka, Kok Bisa Begini Sih? Sarah Viloid Heran

 

Tantangan Gamers Pemula

Menjadi gamers, menurut Sarah, pun tidak mudah. Dia sendiri mengalami ketika orangtuanya meragukan masa depan seorang gamers. 

Namun pada akhirnya Sarah membuktikan bahwa bidang yang ia geluti tersebut bisa membawanya kepada kesuksesan.

“Orangtua saya sebenarnya bukan melarang main game, tapi lebih meragukan. Karena gamers itu negatif gitu lho,” ungkapnya.

 

 

BACA HALAMAN BERIKUTNYA --->

Sumber : SUPERYOUTH
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami